Breaking News

Kunker : Kapolres Sumbawa Sambangi Polsek Alas, Ini Pesan AKBP Heru Muslimin Memasuki Tahun Politik

 


Kapolres Sumbawa AKBP Heru Muslimin, S.I.K M.I.P didampingi ketua Bhayangkari Sumbawa Ny, Dewi Heru Muslimin bersama PJU  mendatangi Polsek Alas Kecamatan Alas Kabupaten Sumbawa Kamis (14/9/2023). Foto Ist/Lalu Indrawan postkotantb.com


Sumbawa Besar (postkotantb.com) - Segala upaya dilakukan Polres Sumbawa dalam menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masyarakat Kabupaten Sumbawa. Salah satunya melakukan jemput bola dengan mendatangi sejumlah polsek jajaran.
Kunjungan kerja ini merupakan rangkaian dari program kerja Kapolres Sumbawa, guna melakukan silaturahmi terhadap personil Polsek dan memotivasi kepada seluruh personel Polsek jajaran agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan profesional.


Kapolres Sumbawa AKBP Heru Muslimin, S.I.K M.I.P di dampingi ketua Bhayangkari Sumbawa Ny, Dewi Heru Muslimin bersama pejabat utama Polres Sumbawa mendatangi Polsek Alas Kecamatan Alas Kabupaten Sumbawa Kamis (14/9/2023).
 
Sebelum acara dimulai, Kapolres Sumbawa didampingi empat Kapolsek yakni Kapolsek Alas, Kapolsek Alas Barat, Kapolsek Buer, Kapolsek Utan dan Kapolsek Rhee melakukan pengecekan mobil Patroli dan juga Motor patroli masing masing Polsek.

Dalam kunjungan kerja ke Polsek Alas, Kapolres Sumbawa AKBP Heru Muslimin bertemu dengan Muspika Kecamatan Alas, serta Tokoh masyarakat.


Camat Alas Drs Hisbullah dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih dan memberikan apresiasi kepada Kapolres beserta jajaran, yang sudah meluangkan waktu untuk bersilaturahmi dengan masyarakat di kecamatan Alas.Ucap Hisbullah.

Saat bersamaan Kapolres Sumbawa AKBP Heru Muslimin dalam sambutannya menuturkan, tujuannya mengunjungi Polsek Polsek adalah untuk menyambung tali silaturahmi dengan para Anggota yang bernaung di bawah Polres Sumbawa.

“Tujuan silaturahmi ke Polsek- Polsek jajaran ini untuk menjaga kekompakan dalam kinerja,” tuturnya.

Ia juga mengajak anggotanya untuk bekerja dengan ikhlas dan penuh semangat diharapkan juga melaksanakan perintah pimpinan dengan baik dan benar, demi melayani masyarakat serta menjaga kamtibmas agar kondusif.

"Selalu tingkatkan kewaspadaan dan berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ujar Heru kepada anggota Polsek.

Mengakhiri kunjungannya Heru Muslimin berpesan agar selalu menjaga kesehatan terutama anggota, supaya tetap dapat menjalankan tugas dengan baik.

“Tujuan silaturahmi ke Polsek- Polsek jajaran ini untuk menjaga kekompakan dalam kinerja,” tuturnya.

Lanjut Kapolres mengatakan, mengingat tahun ini sudah memasuki tahun Politik, Kapolres berharap kepada masyarakat agar bisa menjaga kebersamaan, yang walaupun berbeda pilihan kita harus bisa saling menjaga diri. Karena berbeda warna itu wajar, ibarat pelangi yang warnanya berbeda beda, namun kelihatannya sangat indah, tutup Kapolres.


Hadir pada acara itu Kapolres Sumbawa, Ketua Bhayangkari Sumbawa, Mantan Gubernur NTB Drs H. Bonyoh Tamrin Rayes, Danramil Alas beserta Anggota, Kasat Narkoba, Kasat, Reskrim, Kasat Lantas, Kapolsek Alas Barat Beserta Anggota, Kapolsek Alas Beserta Anggota, Kapolsek Buer beserta Anggota, Kapolsek Utan beserta Anggota, Kapolsek Rhee beserta Anggota,Tokoh Masyarakat, Kepala Desa, Ketua Tionghoa, Tokoh Pemuda dan Tokoh Agama. (Lalu)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close