Breaking News

Jelang Pemilu Tahun 2024, Kapolres Sumbawa Lakukan Pengecekan Randis

 


Kapolres Sumbawa AKBP Heru Muslimin S.I.K, M.I.P, didampingi para PJU cek kendaraan dinas Polri R2, R4 dan R6 personel jajaran, di Lapangan Wicaksana Laghawa Polres Sumbawa, Kamis (14/9/2023). Foto Ist/postkotantb.com


Sumbawa Besar (postkotantb.com) -  Kapolres Sumbawa AKBP Heru Muslimin S.I.K, M.I.P, didampingi para PJU Polres menggelar pemeriksaan kendaraan dinas Polri R2, R4 dan R6 personel jajaran bertempat di Lapangan Wicaksana Laghawa Polres Sumbawa, Kamis (14/9/2023) pagi.

"Kegiatan pengecekan ini untuk persiapan menghadapi Pemilu 2024,” kata kapolres Sumbawa.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres  melakukan pengecekan satu persatu kendaraan dinas guna memastikan kelayakan, kondisi fisik, kondisi mesin juga termasuk kelengkapan bawaan kendaraan, diantaranya lampu rotator, helm, serta kelengkapan bawaan lain seperti bagasi motor.

Lebih lanjut Kapolres, bahwa pengecekan randis pada pagi ini guna mendukung kesiapan pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 sebagai bentuk kesiapan Polri sehingga nantinya dalam pelaksanaan tugas Polri khususnya Polres Sumbawa siap digunakan dalam setiap kesempatan.

"Sesuai dengan perintah pimpinan, apel gelar dan pengecekan randis, ini semata-mata untuk mendukung keamanan dan ketertiban pada saat pelaksanaan tahun politik nantinya " ucap Kapolres.

Dalam kesempatan itu, AKBP Heru juga berpesan dan mengingatkan kepada jajaran yang telah diberikan tanggung jawab, untuk memegang kendaraan dinas agar senantiasa

dan penuh rasa tanggung jawab menjaga dan merawat dengan baik kendaraan yang telah diberikan. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close