Breaking News

Mendagri Tunjuk Taofik jadi Pj Bupati Lombok Timur, Tokoh Muda NU : Welcome Kak Opik

 


Salah satu dari tokoh muda NU NTB sekaligus Pimpinan Pondok Pesantren Al-Madani Lombok Timur, TGH Fauzan Zakaria Amin Lc,. M.Si,. FOTO IST/POSTKOTANTB.COM


Mataram (postkotantb.com) - Sekretaris Daerah (Sekda) Lombok Timur Drs. H Juaini Taofik M.A.P resmi ditunjuk oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Muhammad Tito Karnavian sebagai Penjabat (Pj) Bupati Lombok Timur 22 September 2023 lalu.

Penetapan Juaini Taofik sebagai orang nomor satu di Pemerintahan Kabupaten Lombok Timur itu berdasarkan Surat Keputusan (SK) Mendagri nomor 100.2.1.3.3948 tahun 2023 tentang Pengangkatan Penjabat Kabupaten Lombok Timur.

Berdasarkan keputusan tersebut ucapan selamat dan tahniah mengalir dari berbagai pihak.

Salah satunya dari tokoh muda NU NTB yang sekaligus Pimpinan Pondok Pesantren Al-Madani Lombok Timur, TGH Fauzan Zakaria Amin Lc,. M.Si,.

"Welcome Kak Opik, Penjabat Bupati Lombok Timur kita. Keputusan Presiden melalui Mendagri mengangkat Bung Juaini Taofik sebagai Pj Bupati Lombok Timur adalah keputusan yang sangat tepat untuk konteks saat ini," ujar TGH Fauzan.

Dilanjut TGF sapaan akrabnya, Juani Taofik merupakan tokoh netral yang menjadi representasi anak muda dan tokoh birokrasi yang sudah dewasa. Bukan karena usianya saja, tapi karena pengalamannya yang sangat paham situasi kondisi daerah.

"Dari sisi profesionalitas dan proporsionalitas juga sudah cocok, mari kita sama-sama support beliau dalam mengemban amanah ini," ujar pria ramah dan murah senyum itu.

Selain ucapan selamat kepada Pj Bupati yang ditetapkan, TGF juga mengapresiasi Bupati dan Wakil Bupati yang sebentar lagi berakhir masa jabatannya.

"Kabupaten ini banyak lompatan di bawah kepemimpinan beliau. Semoga di bawah pemimpin baru daerah kita akan semakin maju dan pembangunan lebih optimal lagi," tutup Ketua Organisasi Internasional Qlumni Al-Azhar NTB itu. (*)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close