Breaking News

Kemarau, Sat Samapta Polres Sumbawa Barat distribusi Air Bersih Kepada Warga Senayan

 


Sumbawa Barat (postkotantb.com) -
Musim kemarau beberapa wilayah Kabupaten Sumbawa Barat mengalami kekurangan air bersih,anggota Sat Samapta Polres Sumbawa Barat distribusi Air Bersih (DIASIH) Kepada warga RT 14/01 Dusun Senayan Bawah Desa Senayan Kecamatan Poto Tano Kabupaten Sumbawa Barat.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap S.IK melalui Kasi Humas Ipda Eddy Soebandi menyampaikan, distribusi air bersih merupakan inovasi dari Kapolres Sumbawa Barat, apalagi dalam saat sekarang ini mulai masuk musim kemarau.

"Yang mana warga di RT 14/01 sangat kesulitan dengan air bersih, rata-rata warga mengambil air dari mata air yang ada di gunung. Sehingga anggota Bhabinkamtibmas dan Sat Samapta Polres Sumbawa Barat distribusi Air Bersih sebagai kepedulian Polri terhadap masyarakat, " jelas eddy Rabu (13/9/2023).


Tentu dengan kegiatan melalui inovasi  Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap S.IK distribusi air bersih (DIASIH),Masyarakat merasa senang  dan bahagia, sehingga air bersih bisa dimanfaatkan sebagai masak dan mandi.

" Warga masyarakat mengucapkan terimakasih dan apresiasinya kepada Kapolres Sumbawa Barat dengan sebesar besarnya. Semoga apa yang menjadi kebaikan oleh Kapolres Sumbawa Barat nanti pasti akan di balas dengan kebaikan pula," pungkasnya (Amri)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close