Breaking News

Pastikan Kesiapan Arena, Danrem 162/WB Tinjau Progres Arena Voli Babaretow Desa Jelantik

 


Danrem 162/WB Brigjen TNI Agus Bhakti, S.I.P., M.I.P., M.Han (kanan),tinjau kesiapan arena Voli Babaretow di Desa Jelantik kecamatan Jonggat Kabupaten Lombok Tengah. Foto Ist/postkotantb.com


Lombok Tengah (postkotantb.com) - Komandan Resor Militer (Danrem) 162/Wira Bhakti (WB), Brigjen TNI Agus Bhakti, S.I.P., M.I.P., M.Han, meninjau kesiapan arena Voli Babaretow di Desa Jelantik kecamatan Jonggat Kabupaten Lombok Tengah.

Hal ini diungkapkan Dandim 1620/Loteng Letkol Kav Andi Yusuf Kertanegara, saat mendampingi Danrem dalam kunjungannya untuk meninjau renovasi arena Babaretow progresnya sudah 90 persen, yang dijadwalkan akan menjadi tempat perhelatan dan kompetisi Turnamen Danrem Cup 162/WB bagi atlet voli dari Jawa, Bali dan Nusa Tenggara," ungkap Dandim, Kamis (7/9/2023).


Arena Babaretow, yang mendapat dukungan dari Pemerintah Kabupaten Loteng, merupakan arena penting dalam memajukan olahraga voli di NTB Khususnya Lombok Tengah.

Dengan luas dan ukuran standar yang di tetapkan PBVSI, arena ini akan menjadi fasilitas terkemuka bagi para atlet dan pecinta voli di daerah sekitarnya," terang Dandim.

Menurutnya, pentingnya persiapan yang matang dalam menghadapi berbagai event voli yang akan diadakan di arena ini. "Kami berkomitmen untuk memastikan arena ini tidak hanya memiliki fasilitas fisik yang memadai, tetapi juga sistem operasional yang handal untuk mendukung perkembangan olahraga voli di wilayah ini," ujarnya.


Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah juga ikut serta dalam menyukseskan turnamen Voli Danrem Cup yang diikuti oleh 12 Peserta, yang akan digelar pada 10 hingga 17 September 2023. "Arena Babaretow akan menjadi wadah bagi bakat-bakat muda di bidang voli untuk berkembang dan bersaing di tingkat nasional," jelas Dandim.

Progres renovasi arena ini juga mendapat apresiasi tinggi dari masyarakat setempat. Mereka menyambut dengan antusias dan berharap arena ini dapat segera beroperasi untuk memberikan manfaat bagi komunitas voli di desa Jelantik.


Dengan dilakukan peninjauan progres ini, diharapkan bahwa Arena Babaretow akan segera dapat menjadi pusat kegiatan voli yang bermanfaat bagi atlet dan masyarakat Lombok Tengah pada umumnya. Dengan komitmen dari semua pihak terkait, proses persiapan menuju pertandingan resmi arena ini di pastikan akan berjalan dengan lancar dan sukses," tandasnya. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close