Breaking News

Polres Loteng Terima Laporan Kasus FEC, Pelapor Mengaku Tertipu Ratusan Juta Rupiah

 


AKBP Iwan Hidayat S.Ik Kapolres Lombok Tengah. Foto Ist/postkotantb.com


Lombok Tengah (postkotantb.com) – Merasa dirugikan oleh bisnis Future Ecommerce (FEC). seorang oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) inisial MB (41) warga Kecamatan Praya Loteng, melapor ke Polres Lombok Tengah, Kamis (07/9/2023).
 

Berdadarkan laporan yang dimasukkan ke Polres Lombok Tengah, MB mengaku mulai bergabung dengan bisnis jual beli online FEC tersebut sekitar bulan Mei 2023, namun saat menarik saldo yang sepakati dan dijanjikan oleh pihak manajement FEC tidak masuk ke rekening miliknya, akibat kejadian itu dirinya mengalami kerugian kurang lebih mencapai Rp 394.570.000. Bebernya.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat, membenarkan adanya laporan dari korban tersebut.

,”ya memang benar ada lapiran masuk, namun sedang dipelajari dan ditangani bagian Reskrim, Nanti akan kita release bila sudah tiba waktunya bro”, ujarnya saat dihubungi  media Jumat (08/9/2023).

Tidak hanya itu Kapolres menyampaikan, bahwa dari pihak Reskrim juga masih mengumpulkan data data dan keteranganbalias pulbaket. Kata pria melati dua di pundak itu.

,”Kita masih kumpulkan data data yang disiapkan” jelasnya.

Ditanya terkait jumlah korban yang sudah melaporkannya ke Polres Lombok Tengah Iwan Hidayat tidak memberikan rincian jumlah pelapor. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close