Breaking News

Polsek Pringgarata Selidiki Kasus Pembuangan Bayi di Desa Sepakek

 


Lombok Tengah (postkotantb.com) - Polsek Pringgarata Polres Lombok Tengah menyelidiki kasus pembuangan bayi berjenis kelamin laki-laki di depan gerbang rumah milik saudara Hatif Dusun Jurang Sate Desa Sepakek Kecamatan Pringgarata Kabupaten Lombok Tengah, Selasa (26/9/2023).

Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat, SIK, melalui Kapolsek Pringgarata AKP Sulyadi Muchdip mengatakan bahwa, saat ini kasus tersebut masih dalam proses penyelidikan, untuk mengetahui siapa pelaku pembuangan bayi yang baru saja lahir tersebut.

"Saat ini kami masih lidik pelaku," kata Sulyadi.

Menurutnya, bayi tersebut sudah dibawa ke puskesmas pringgarata dan dilaporkan dalam kondisi sehat. Menurut Tim Medis diperkirakan proses persalinan bayi tersebut secara normal/dibantu oleh Bidan (karena tali pusar dalam posisi sudah dijepit menggunakan klem tali pusar).

Kapolsek Pringgarata menjelaskan, kronologi penemuan bayi di pada hari Senin tanggal 25 September 2023 sekitar pukul 20.00 wita Saksi bersama temannya yang bernama TIA dan ONO melihat 2 orang yang terdiri dari Pria dan Wanita berboncengan menggunakan Sepeda Motor jenis Honda datang dari Arah Barat membawa Bayi.

“tiba tiba berhenti di depan rumah milik saudara Hatif, beberapa saat kemudian Wanita tersebut menyerahkan Bayi yang dibawanya tadi kepada Pria yang memboncengnya tersebut yang kemudian Pria tersebut selanjutnya meletakkan lalu meninggalkan Bayi tersebut di depan gerbang rumah milik saudara Hatif ,”tambah Kapolsek.

“kemudian kedua Terduga Pelaku tersebut langsung melarikan diri kearah timur,” tutup Kapolsek.

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close