Breaking News

Ringankan Beban Masyarakat, Calon DPRD NTB dari PAN Nurmawati, SE Bagi Air Bersih di Pulau Bungin

 


Nurmawati, SE, calon anggota DPRD NTB dari PAN Dapil 5 Kabupaten Sumbawa dan Kabupaten Sumbawa Barat.Hj.Nunuk sapaan akrab Nurmawati membagikan air bersih di Desa Pulau Bungin, Kecamatan Alas, Sabtu, (02/9/2023). Foto Ist/ postkotantb.com


Sumbawa Besar (postkotantb.com) Kemarau panjang berdampak kekeringan dihampir seluruh daerah di Indonesia, mengakibatkan air bersih sulit didapat masyarakat, termasuk di Kabupaten Sumbawa.

Masalah ini memantik kepedulian Nurmawati, SE, calon anggota DPRD Provinsi Nusa Tenggara Barat dari PAN Dapil Kabupaten Sumbawa dan Kabupaten Sumbawa Barat. Hj. Nunuk, sapaan akrab Nurmawati membagikan air bersih di Desa Pulau Bungin, Kecamatan Alas, Sabtu, (02/9/2023).

Saat berita ini ditulis, kegiatan bagi air bersih tersebut sedang berlangsung di Pulau terpadat di dunia itu. Pulau Bungin yang berada di laut yang sudah menjadi daratan sejak dulu, dihuni oleh ratusan Kepala Keluarga (KK).

Pembagian air bersih itu, kata Hj. Nunuk kepada GJI NTB untuk mengatasi kesulitan air bersih yang cukup lama dialami masyarakat Pulau Bungin sebagai dampak kemarau panjang tahun ini. Jelasnya

"Saya sedang berada di Jakarta untuk urusan perusahaan saya, pembagian air bersih saya percayakan kepada Pak Haji Sihabuddin dan Pak Rivai tokoh masyarakat setempat," ujarnya melalui pesan WhatsApp yang baru saja diterima media ini.

Hj. Nunuk berharap, semoga air bersih yang dibagikan siang ini dapat turut membantu warga yang sedang menghadapi kesulitan air bersih. (Babe)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close