Breaking News

Sambut HUT TNI ke-78 Koramil 03/Seteluk Gelar Karya Bakti Bersihkan Tempat Pemakaman Umum

 


Dalam rangka menyambut HUT TNI Ke-78, Koramil 03/Seteluk Kodim 1628/SB menggelar karya bakti membersihkan Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jum'at (08/9/2023). FOTO IST/POSTKOTANTB.COM


Sumbawa Barat (postkotantb.com) - Dalam rangka menyambut HUT TNI Ke-78, Koramil 03/Seteluk Kodim 1628/Sumbawa Barat menggelar karya bakti membersihkan Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Lamusung Kecematan Seteluk Kabupaten Sumbawa Barat yang dipimpin langsung oleh Danramil 03/Seteluk Kapten Arm Lalu Mariyadi Akbar pada Jum'at (08/9/2023).

Kegiatan karya bakti tersebut melibatkan Perangkap Desa Lamusung, AGR Kecematan Seteluk, Kader Pos Yandu Kecematan Seteluk, Linmas dan Masyarakat sekitar

Danramil 03/Seteluk Kapten Arm Lalu Mariyadi Akbar mengatakan, Kegiatan ini bertujuan selain untuk menyambut HUT TNI ke-78 serta menjaga kebersihan dan keindahan makam, sekaligus sebagai wadah untuk menjalin kebersamaan dan mempererat tali silturahmi baik antara pemerintah Desa, aparat dan masyarakat yang terlibat dalam suatu aktivitas tertentu secara bersama sama.

"Menurut Danramil, kegiatan karya bakti yang diadakan ini secara tidak langsung sebagai upaya kita mengajak masyarakat agar peduli dengan kebersihan lingkungan khususnya di areal pemakaman umum". Ungkapnya

“Sasaran kerja bakti kali ini adalah pembersihan semak, rumput dan sampah di areal makam sehingga terlihat lebih bersih dan rapi”, jelas Dandim.


Ditempat terpisah Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Oktavian Englana Partadimaja menyampaikan, Kebersamaan dengan seluruh komponen masyarakat untuk peduli akan kebersihan lingkungan harus tetap dijaga bersama. Apalagi kegiatan tersebut merupakan hal yang positif untuk menumbuhkan semangat gotong royong dan kebersamaan.

“Sehingga melalui kegiatan karya bakti dalam rangka menyambut HUT TNI ke-78 ini diharapkan mampu memupuk kebersamaan dan menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat”. tandas Dandim. (Amri)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close