Breaking News

Kinerja Dalam Tugas Memuaskan, 25 Anggota Kodim 1620/Loteng Naik Pangkat

 


Lombok Tengah (postkotantb.com) - Komandan Kodim 1620/Loteng Letkol Kav Andi Yusuf Kertanegara memimpin upacara Korps raport penghargaan kenaikan pangkat ke 25 anggota sebagai pengakuan atas kinerja luar biasa mereka dalam melaksanakan tugas-tugas yang telah dilaksanakan sebagai seorang prajurit.

Penaikan pangkat ini merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan kepada para anggota yang telah menunjukkan komitmen dan dedikasi yang tinggi dalam melaksanakan tugas-tugas mereka.

"Keberhasilan mereka tidak hanya mencerminkan kualitas pribadi, tetapi juga kontribusi positif mereka terhadap nama baik satuan serta pengabdiannya kepada bangsa dan negara," ujar Dandim Rabu (04/10/2023).

Para anggota yang menerima kenaikan pangkat ini berasal dari seluruh satuan kerja (satker) Kodim 1620/Loteng, baik Bintara maupun Tamtama mulai dari Koramil hingga staf Makodim.

"Mereka telah menunjukkan keunggulan dalam berbagai aspek tugas mereka, termasuk pemecahan masalah, kepemimpinan lapangan kerja tim, dan dedikasi terhadap tugas yang dilaksanakan di wilayah binaan," kata Dandim.


Adapun beberapa nama ke 25 anggota Kodim 1620/Loteng yang menerima kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi diantaranya sebanyak 22 Bintara dan 3 Tamtama, salah satu di antaranya adalah Pelda Lumantra yang merupakan anggota Koramil 1620-02/Pujut.

"Berkat kontribusi luar biasanya dalam meningkatkan produktivitas dan efisiensi dalam satuan Prestasi dan kinerja mereka adalah bukti nyata dari semangat kerja keras yang terpancar dari seluruh anggota Kodim 1620/Loteng," ucap Dandim.

Selain itu, Dandim juga menegaskan bahwa kenaikan pangkat ini adalah langkah pertama dalam pengembangan karier mereka dalam memberikan pengabdian terbaik di TNI AD khususnya dan untuk masyarakat bangsa dan negara, diharapkan akan terus berkontribusi dalam mencapai tujuan bersama.


Kenaikan pangkat ini adalah bukti konkret bahwa Kodim 1620/Loteng menghargai dedikasi dan prestasi para anggotanya. "Ini juga menjadi motivasi bagi semua anggota untuk terus berusaha maksimal dalam tugas-tugas mereka dan berkontribusi positif terhadap kesuksesan dan nama baik satuan di masa depan," Tandas Dandim. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close