Breaking News

Polsek Jereweh Amankan Turnamen Bola Volly Amman Cup 2023

 


Sumbawa Barat (postkotantb.com) - Kepolisian sektor (Polsek) Jereweh mengamankan turnamen bola volly AMMAN CUP 2023 Se-Kabupaten Sumbawa Barat dan Sumbawa Besar.

"Pengamanan turnamen dilakukan pada Senin, 02 Oktober 2023 pukul 20.15 Wita yang bertempat di lapangan voly Alun-alun Jereweh yang akan berlangsung dari tanggal 27 September s/d 10 Oktober 2023, dengan penanggung jawab kegiatan Hermanadi," kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap, S. Ik melalui Kasi humas Ipda Eddy Soebandi, S.Sos kepada media.

Eddy mengatakan, hadir dalam giat tersebut Kapolsek Jereweh Iptu Saiful, Camat Jereweh Muhammad Solihin, S.Pd M.M, DPRD Sumbawa Barat Sudarli S.Pd, DPRD Sumbawa Barat Kondi Pranata, Forkopimcam Jereweh, Kades se-kecamatan Jereweh, panitia voly Amman cup, clup yang bertanding dan penonton sekitar ± 550 orang.

Untuk yang pertama, bertanding kelas putri, Tekat VS Garda Bangsa
yang dimenangkan oleh Garda Bangsa dengan skor 3:1 dan putra BCC VS GARDA BANGSA 3
yang di menangkan oleh GARDA BANGSA dengan skor 3:2. "Kegiatan berakhir pukul 01.00 Wita berjalan dengan aman dan lancar yang dilaksanakan pengamanan oleh Polsek Jereweh. (Amri)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close