Breaking News

Sambut HUT TNI Ke-78, Dandim 1628/Sumbawa Barat Sambangi Purnawirawan dan Warakawuri

 


Dandim 1628/SBLetkol Inf Octavian Englana Partadimaja bersama ketua Persit Cab.XLIV Kartika Chandra Kirana Cab. Dim 1628/SB Ny. Eva Puspita Sari Octavian melakukan Anjangsana dan silaturrahmi bersama keluarga besar Purnawirawan TNI di wilayah Kabupaten Sumbawa Barat Selasa (03/10/2023). Foto Ist/postkotantb.com


Sumbawa Barat (postkotantb.com) - Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Octavian Englana Partadimaja bersama ketua Persit Cab.XLIV Kartika Chandra Kirana Cab. Dim 1628/SB Ny. Eva Puspita Sari Octavian melakukan Anjangsana dan silaturrahmi Bersama Keluarga Besar Purnawirawan TNI yang berdomisili di wilayah Kabupaten Sumbawa Barat Selasa (03/10/2023).


Dengan didampingi Kasdim 1628/SB Mayor Inf. Jakaria, Perwira Staf Kodim 1628/SB serta Pengurus Persit  KCK Cab XLIV Dim 1628/SB, Dandim Sumbawa Barat Letkol Inf Octavian Englana Partadimaja bersama istri menyerahkan paket sembako kepada purnawirawan dan Warakawuri sebagai wujud kepedulian antar sesama serta tali persaudaraan antar sesama Keluarga Besar Tentara (KBT).

Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Octavian Englana Partadimaja mengatakan. Kunjungan silaturahmi sekaligus pemberian santunan tersebut dilakukan dalam rangka menyambut HUT TNI ke-78,serta wujud perhatian Guna memelihara dan meningkatkan soliditas dan komunikasi sebagai bagian dari keluarga besar TNI.


“Anjangsana ini adalah wujud perhatian kami dengan Tujuannya sebagai ajang silaturahmi kepada para sesepuh TNI yakni purnawirawan dan warakawuri," ungkap Dandim

Lanjutnya,Kegiatan ini bertepatan dengan menyambut HUT TNI, Perlu diketahui bahwa ikatan kekeluargaan antara dinas kemiliteran TNI AD dengan keluarga prajurit tidak serta merta terhenti akibat meninggal (gugur) dalam tugas. Justru kita terus memonitor keluarga para prajurit melalui wadah yang disebut purwanwirawan dan warakawuri. tuturnya.


Saya berharap melalui momentum HUT ke-78 TNI Tahun 2023, yang bertemakan “TNI Patriot NKRI Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju” memberi makna yang mendalam, oleh karenanya baksos ini juga sebagai bentuk dukungan kepada Purnawirawan dan Warakawuri agar tetap semangat dalam menjalani kehidupan, dan sebagai makna ucapan terima kasih kami kepada keluarga atas pengabdian selama ini,” tutupnya. (Amri)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close