Breaking News

Teguhkan Eksistensi Pemuda, Lalu Muammar Undang Pemuda Berdialog Untuk Kemajuan Daerah

 


Lombok Tengah, (postkotantb.com) - Ketua Karang Taruna Kecamatan Praya Timur Kabupaten Lombok tengah Lalu Muammar Putraji beserta seluruh pengurus menginisiasi penyelenggaraan Dialog Pemuda untuk mengawal dan meneguhkan eksistensi dan peranan pemuda dalam partisipasi untuk pembangunan Daerah yang direncanakan akan diadakan pada Sabtu (07/10/2023) mendatang di Aula Kantor Camat Praya Timur.

" Silahkan hadir, kami mengundang semua kawan-kawan pemuda untuk bersilaturahmi, berdialektika dan bertukar pikiran, sama-sama tunjukkan kontribusi, gagasan dan karya untuk kemajuan dan pembangunan Daerah," ucap Muammar.

Ia memberi dan membuka ruang  diskusi seluas-luasnya untuk seluruh kawan-kawan KTI Desa,OKP, Ormawa dan seluruh pemuda untuk beradu argumen dan sumbangsih gagasan.

Terpenting, kegiatan juga ditujukan untuk mengikat tali silaturahmi antar pemuda pengurus karang taruna Kecamatan dan Desa. Perkuat sinergitas dan koordinasi lintas lembaga. Selain itu dihajatkan pula untuk saling berbagi pengalaman program kerja. Baik bicarakan soal evaluasi kendala yang dihadapi ataupun mempelajari capaian dimasing-masing organisasi.


Diharapkan, semoga dengan adanya kegiatan yang digagas Karang Taruna Kecamatan Praya Timur ini mampu membangkitkan dan membakar gairah dan semangat pemuda untuk konsisten berorganisasi, menelurkan ide-ide yang progresif, inovatif dan kreatif untuk kemajuan Daerah.

" Salam AKMY, Aditya Karya Mahatva Yodha, " tutup Muammar suarakan selogan karang taruna.(irs)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close