Breaking News

Tiga Tahun Berkiprah di Bumi Gora, medianasional.id Sumbang Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu

Penasehat medianasional.id Wilayah NTB, HK Lalu Winengan, didamping Kepala Perwakilan Wilayah (Kaperwil) NTB, Aziz Syafroni, Rabu (11/10), membagi-bagikan sumbangan kepada kaum dhuafa di Dusun Bagu, Terongtawah, Labuapi, Lombok Barat.

Lombok Barat (postkotantb.com) - Tiga Tahun Berkiprah di NTB, medianasional.id menggelar Bakti Sosial (Baksos), memberikan bantuan kepada warga kurang mampu, kaum dhuafa yang rata-rata lanjut usia (Lansia) di Dusun Bagu, Terongtawah, Labuapi, Lombok Barat.

Pemberian bantuan secara simbolis, dilaksanakan Oleh Penasehat medianasional.id Wilayah NTB, HK Lalu Winengan, didamping Kepala Perwakilan Wilayah (Kaperwil) NTB, Aziz Syafroni, Rabu (11/10).

HK Lalu Winengan selaku Penasehat medianasional.id di NTB mengungkapkan bahwa di usia yang tergolong muda, media sudah banya memberikan kontribusi yang positif yang mengangkat citra daerah, khususnya Lombok Barat.

"Saya sangat bersyukur, keberadaan medianasional.id, mendorong kesuksesan pembangunan daerah," puji Winengan.

Era globalisasi dan keterbukaan informasi, memberikan dampak bagi banyak aspek kehidupan manusia, tidak terkecuali bidang jurnalistik. Munculnya internet dan media baru menimbulkan julukan baru bagi media massa.

Seperti radio, televisi, koran sebagai media konvensional. Tentu julukan ini memberikan dampak positif, maupun negatif, bagi media massa tersebut. seperti terlihat dari perubahan Channel informasi, media konvensional berlomba-lomba untuk masuk di online media.

Winengan mendorong media massa, terutama MEDIANASIONAL.ID agar meningkatkan kegiatan program Positif baik kejurnalistikan sebagai penyambung Informasi kepada masyarakat dan kegiatan Sosial

"Selamat untuk tiga tahun medianasional.id. Semoga momentum ini tidak hanya  sebatas perayaan. Tapi dapat menjadi barometer kesuksesan perusahaan media online ke depannya," ucap Winengan.

Kaperwil medianasional NTB Aziz Syafroni berterimakasih kepada stakeholder yang sudah mensupport kegiatan ini. Sehingga bisa tersalurkan kepada masyarakat kurang mampu, khususnya di Dusun Bagu Desa Terongtawah.

"Ini kali pertama dirayakan medianasional. Id, di TPQ Al ikhlas Dusun Bagu Terongtawah. Selain tugas membuat berita, kegiatan-kegiatan baksos, dalam membantu masyarakat ke depan kita adakan dan bersinergi dengan instansi. Baik dari Desa, Camat, Pemda Lombok Barat demi menjalankan kegiatan Positif  membantu Masyarakat," jelasnya.(RIN)

 

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close