Breaking News

Wabup Fud Syaifuddin Tutup Turnamen Volly Ball AMMAN CUP 2023

 


Wabup Fud Syaifuddin,ST beri sambutan saat menutup turnamen Volly Ball AMMAN Cup 2023 yang dilaksanakan di lapangan Alun alun Jereweh pada Rabu (11/10/2023). Foto Ist/postkotantb.com/Amry


Sumbawa Barat (postkotantb.com) - Wakil Bupati Sumbawa Barat, Fud Syaifuddin, ST berkesempatan menutup turnamen Volly Ball AMMAN CUP 2023 yang dilaksanakan di lapangan Alun alun Jereweh pada Rabu (11/10/2023).


Turnamen Volly Ball AMMAN CUP 2023 yang berlangsung selama 15 hari, mulai dari tanggal 27 September hingga 11 Oktober 2023, diikuti oleh 12 tim putri dan 18 tim putra. Adapun pemenang dalam kategori tim putra, Tim De-BC berhasil meraih gelar juara pertama.

Di posisi kedua diraih oleh tim Putra Bintang Rajawali. Sedangkan posisi ketiga diraih secara bersama oleh tim De_BC 1, dan tim Putra Tekat 1.
Sementara dalam kategori tim putri, tim CCNM  berhasil meraih juara pertama. Di urutan kedua, tim Bunga Harapan Sekongkang, dan pada posisi ketiga, dua tim bersatu, yaitu Garda Bangsa, dan tim RDA Sekongkang Bawah.

Dalam kesempatan menutup kegiatan, Wakil Bupati Sumbawa Barat Fud Syaifuddin, ST, dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam kesuksesan turnamen AMMAN CUP. Terutama kepada PT. Amman Mineral Nusa Tenggara (AMNT) agar turnamen voli di tahun depan bisa menjadi lebih besar daripada saat ini.


"Hal ini adalah wujud dukungan kita kepada para atlet voli untuk terus meningkatkan prestasi di cabang olahraga bola voli. Saya sangat berharap agar Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) KSB akan mendukung langkah ini," Ungkap
Wakil Bupati

Sementara itu, Ahmad Salim selaku Senior Manager External Relations PT. AMNT juga menginginkan agar Even Turnamen Volly Ball AMMAN CUP terus meningkat dan berkembang sehingga kedepan menjadi even kebanggaan terkhusus bagi masyarakat Jereweh dan KSB pada umumnya.


"Saya harap agar panitia saat ini dapat bertransformasi menjadi Event Organizer (EO) yang lebih profesional, sehingga dapat mengelola acara voli yang lebih besar dan berjangka panjang di tahun depan." Harapnya. (Amri)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close