Breaking News

Zuharia Mardiyanti Fathurahman Nakhodai DWP Provinsi NTB

Acara serah terima jabatan Ketua DWP Provinsi NTB, Hj Lale Gita Aryadi, kepada Nakhoda baru, Zuharia Mardiyanti Fathurahman, Rabu (18/10).

Mataram (postkotantb.com)- Tongkat kepimpinan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi NTB akhirnya berganti. Hal ini ditandai dengan serah terima jabatan (Sertijab) Ketua DWP Provinsi NTB sebelumnya, Hj Lale Gita Aryadi, kepada Pj Ketua DWP NTB, Zuharia Mardiyanti Fathurahman.

Acara Sertijab ini berlangsung di Sekretariat DWP Provinsi NTB, Rabu (18/10), dihadiri oleh seluruh anggota DWP Provinsi NTB.

"Pagi ini saya secara resmi menyerahkan tongkat kepemimpinan kepada Pj Ketua DWP NTB. Saya yakin buk Ria bisa sebagai nakhoda baru di DWP selama 1 tahun lebih kedepannya," ungkap Bunda Lale, sapaannya.

Ia berharap, seluruh organisasi perempuan, khususnya DWP Provinsi NTB, dapat memberikan dukungan sepenuhnya terhadap ketua yang baru, mengingat masih ada beberapa program tahun yang belum terlaksana di masa jabatannya.

"Saya mengajak kepada 3 organisasi yang besar di NTB terdiri dari DWP, PKK, BKOW untuk bekerja bersama-sama dalam menyukseskan program kegiatan," ajak Bunda Lale.

Sementara itu, Ketua DWP NTB yang baru, Zuharia Mardiyanti mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh anggota DWP  Provinsi NTB, sehingga dirinya diberikan amanah untuk melanjut kepemimpinan organisasi tersebut.

“Terima kasih atas dukungan ibu-ibu DWP NTB untuk melanjutkan tongkat estafet yang sudah diberikan kepada saya dan kita semua dari Ibu Pj Gubernur, tentunya akan melanjutkan program kerja yang masih berjalan di tahun ini," ucapnya.(RIN)
 

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close