Breaking News

Bhabinkamtibmas Maluk Lakukan Penguatan dan Peningkatan Kapasitas Siskamling

 


Sumbawa Barat (postkotantb.com- Untuk memberikan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat, Bhabinkamtibmas desa Maluk Kecamatan Maluk Aipda Sugeng Riyanto anggota Polsek Maluk Polres Sumbawa Barat melakukan penguatan dan peningkatan kapasitas siskamling desa se-Kecamatan Maluk dalam menghadapi pemilu tahun 2024 mendatang.

"Kegiatan penguatan dan peningkatan siskamling dilakukan pada Kamis, 02 November 2023, Pukul 09.00 Wita di Kantor Camat Maluk dengan sasaran linmas desa se-Kecamatan Maluk," kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap S. Ik melalui Kasi humas Ipda Eddy Soebandi S. Sos kepada media.


Eddy menjelaskan, bhabinkamtibmas Desa maluk bersama dengan PS. Panit 1 Binmas Polsek Maluk menghadiri sosialisasi penguatan dan peningkatan kapasitas siskamling desa se-kecamatan maluk dalam menghadapi pemilu tahun 2024.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Maluk Syaifuddin, S. Pd, Ketua KPU KSB, Danposramil Maluk, Kapolsek maluk mewakili PS. Panit 2 Binmas, Kepala desa Pasir Putih, kepala Desa Maluk dan linmas Desa Se-kecamatan Maluk. "Alhamdulillah, seluruh kegiatan  berjalan aman dan lancar," tutupnya. (Amry)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close