Breaking News

Festival Melek Masa Depan, Momentum Investasi Tingkatan Kapasitas SDM NTB

Dok RIN.

Mataram (postkotantb.com) - Pj Gubernur NTB, Drs. H. Lalu Gita Ariadi, M.Si, membuka kegiatan Festival Melek Masa Depan Roadshow Mataram yang bertajuk 'Dari NTB Untuk Pendidikan Indonesia', berlangsung di Auditorium Yusuf Abu Bakar Universitas Mataram (Unram) Sabtu (25/11).

Miq Gite mengatakan bahwa kegiatan ini menjadi investasi bagi generasi muda untuk melanjutkan pendidikan setinggi-tingginya di dalam, maupun luar negeri dan peningkatan kapasitas SDM lebih unggul.

"Tentunya sebagai bentuk meningkatkan kapasitas SDM, baik aparat, Masyarakat, siswa siswi memiliki kesempatan untuk melanjutkan pendidikan, dengan mengakses beasiswa sebanyak banyaknya," tutur Miq Gita.

Ia juga berharap agar kegiatan tersebut menjadi kegiatan tahunan, sehingga mampu memberikan informasi kepada masyarakat.

"Mendukung serta berharap, event ini akan menjadi event tahunan, untuk dapat kami berikan informasi kepada anak anak kami, adek adek kami yang berhasrat melanjutkan pendidikan tinggi, baik dalam negeri, daerah, maupun keluar negeri ," ucapnya.

Prof. Akmaluddin, ST., M.Sc.(Eng), Ph.D., selaku Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama dan Sistem Informasi Unram, memberikan motivasi kepada seluruh generasi muda untuk dapat memanfaatkan beasiswa yang telah disiapkan, sehingga mampu menggapai mimpi dimasa mendatang.

"Banyak peluang peluang tempat bekerja setelah lulus, sehingga diharapkan generasi muda dapat untuk mempersiapkan diri sebaik - baiknya," ungkapnya.

Kegiatan ini dipersembahkan oleh Pemerintah Provinsi NTB, LPP NTB, UPT. Bimbingan Konseling dan Pembinaan Karakter, Parakawan, Pemimpin.id, Paragoncorp, Transformasi dan Indonesia Scholarship Center.(RIN)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close