Breaking News

Gerak Cepat, Bupati Sumiatun Gelar Rapat Forkopimda

 


Foto Ist/Diskominfotik Lombok Barat


Lombok Barat (postkotantb.com) - Bupati Lobar Hj. Sumiatun yang dilantik Senin, 13 November 2023, langsung bergerak cepat menjalankan roda pemerintahan Lobar. Setelah menggelar rapat koordinasi dan pertemuan dengan jajaran pemda, Bupati Sumiatun langsung bergerak cepat dengan menggelar rapat Forkopimda.

Rapat digelar di Ruang Jayengrana Kantor Bupati Lobar, Kamis (16/11/2023). Hadir dalam kesempatan ini Anggota Forkopimda Lobar, para asisten, Kepala OPD, serta para camat se-Lobar.

Dalam arahannya, bupati yang karib disapa Ibu Atun ini mengatakan, pertemuan dan silaturrahmi ini sangat diperlukan. Hal ini untuk dapat menguatkan koordinasi dan pemetaan terhadap situasi dan kondisi Lobar.

Selain itu pertemuan ini juga dapat menguatkan kebersamaan dan kolaborasi berbagai pihak dalam upaya menjaga situasi dan kondisi keamanan di Lobar. "Rapat dan forum koordinasi ini sangat positif dan kita butuhkan untuk menjaga situasi dan kondisi keamanan di Lobar agar tetap kondusif," ujarnya.

Bupati perempuan pertama di Pulau Lombok ini lebih lanjut mengatakan, menjelang pelaksanaan Pemilu 2024 dibutuhkan situasi keamanan yang kondusif. Hal ini tentu menjadi tanggung jawab bersama agar pemilu 2024 dapat berjalan dengan lancar dan damai.


Karenanya ia meminta kepada semua pihak dan masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi dan keamanan menjelang pelaksanaan Pemilu 2024. "Mari kita ciptakan situasi dan kondisi yang kondusif jelang Pemilu 2024. Kami berharap agar kita semua bahu membahu menjaga iklim positif jelang Pemilu 2024," ujarnya.

Selain membahas tentang situasi dan kondisi jelang Pemilu 2024, rapat ini juga membahas tentang antisipasi perubahan cuaca memasuki musim penghujan dan memastikan situasi dan kondisi keamanan wilayah Lobar. (IS)

Editor : Aminuddin

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close