Breaking News

Jalin Silaturahmi, Kodim 1607/Sumbawa Ikuti Senam dan Jumat Salam Bersama Penjabat Gubernur NTB dan OPD

 


Foto Ist/ Pendim 1607/Sumbawa


Sumbawa Besar (postkotantb.com) - Guna meningkatkan kebugaran serta pererat silaturahmi dengan sejumlah instansi yang ada di Kabupaten Sumbawa, Kodim 1607/Sumbawa ikuti senam bersama serta dirangkaikan dengan Jumat Salam yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Sumbawa bertempat di Halaman Kantor Bupati Kabupaten Sumbawa, Jumat (03/11/2023).

Lebih dari 700 orang hadir dalam kegiatan ini, diantaranya hadir PJ Gubernur NTB, Drs. H.Lalu Gita Ariadi, M.Si, Bupati Sumbawa Drs. H. Mahmud Abdullah, Wakil Bupati Sumbawa Dewi Noviany, S.Pd., M.Pd., Ketua DPRD Kabupaten Sumbawa Abdul Rafiq SH, Sekretaris Daerah Kabupaten Sumbawa Drs. H. Hasan Basri, M.M., Kasdim 1607/Sumbawa Mayor Inf Dahlan, S.Sos., Wakapolres Sumbawa Kompol Iwan Sugiyanto, S.H., Ketua Pengadilan Negeri Sumbawa Karsena , S.H., M.H., Instansi Vertikal se Kabupaten Sumbawa, Instansi Provinsi NTB di Sumbawa Besar, BUMN/BUMD se Kabupaten Sumbawa serta Tamu undangan lainnya.


Dalam sambutannya Bupati Sumbawa. Drs. H. Mahmud Abdullah menyampaikan bahwa kegiatan senam dan Jumat salam ini merupakan salah satu bentuk silahturahmi antara Pemerintah Provinsi NTB dan Pemerintah Kabupaten Sumbawa. Bupati berharap kegiatan sosial seperti ini agar tetap dilaksanakan sehingga nantinya akan berdampak pada perekonomian dan kesejahteraan masyarakat Kabupatan Sumbawa.

Sementara itu PJ Gubernur NTB, Drs. H.Lalu Gita Ariadi, M.Si menyampaikan terima kasih kepada penyelenggara dan berharap semoga kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan kembali dalam bentuk silahturahmi antara Pemerintah Provinsi NTB dan Pemerintah Kabupaten Sumbawa.


"Saya juga memberikan apresiasi kepada seluruh instansi yang berkenan mensukseskan kegiatan Jumat salam yang dirangkaikan dengan senam bersama pada pagi hari ini". Ungkap Gubernur NTB

Dalam kegiatan ini juga menampilkan perlombaan lomba Sarung Odong khas NTB dimana kegiatan tersebut menampilkan ciri khas masyarakat NTB. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close