Breaking News

Persit Kodim 1607/Sumbawa Ajak Generasi Muda Peduli Kepada Sesama dan Mau Berbagi

 


Foto Ist/Pendim 1607/Sumbawa


Sumbawa Besar (postkotantb.com)  - Jum'at merupakan hari yang mulia, untuk itu ibu-ibu persit Chandra Kirana cabang XXVI, Kodim 1607/Sumbawa bersama guru-guru SD Negeri 2 Sumbawa mengajak generasi muda peduli sesama, untuk berbagi makanan siap saji kepada warga dan pengguna jalan yang melintasi di sepanjang jalan kota Sumbawa Besar, di jln. Hasanudin Jum’at (24/11/2023).

Makanan siap saji tersebut yang dikemas dalam kegiatan “Jumat Berkah” diberikan kepada warga atau pengendara yang sedang beraktifitas mengantar anak ke sekolah maupun warga yang menuju ke tempatnya bekerja. "Semoga dengan pemberian makanan siap saji ini dapat membantu dan meringankan beban masyarakat yang belum sempat sarapan, sehingga mereka dapat bekerja dengan baik.

Dalam hal ini Ketua persit Chandra Kirana cabang XXVI, Kodim 1607/Sumbawa Ny. Devi Eko Cahyo Setiawan. menuturkan Dalam upaya membantu masyarakat yang belum sempat sarapan, kami berinisiatif memberikan makanan siap saji. Kami berharap dengan adanya program ini, masyarakat dapat menyantap makanan dengan nyaman, dan meringankan beban harian mereka. Kami menyadari bahwa sarapan adalah bagian penting dari keseharian,untuk mendukung aktifitas semangat bekerja.


“Kami dari persit Kodim 1607/Sumbawa, melaksanakan kegiatan jum’at berkah sekalian olahraga bersama dengan anggota Persit dan Prajurit Kodim 1607/Sumbawa, membagikan sedikit rezeki kami untuk masyarakat setempat wilayah Kodim 1607/sumbawa, Insya’allah, semoga rezeki yang kami salurkan ini dapat bermanfaat dan barokah buat mereka yang menerimanya. harap ibu Dandim.

Lanjutnya "Insya’allah kegiatan ini akan terlaksana rutin setiap jum’at Sebagai bentuk peduli kepada sesama", Ucap Ketua Persit Candra Kirana Kodim 1607/Sumbawa, Ny. Devi Eko Cahyo Setiawan. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close