Breaking News

Plt Kapolsek Alas Sambangi Sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan Kecamatan Alas

 


Foto Istimewa/Lalu Indrawan


Sumbawa Besar (postkotantb.com) - Kedatangan Plt Kapolsek Alas Iptu Nur Amin di dampingi Panit Opsnal Intelkam Polsek Alas dan Briptu Riyan S tersebut di sambut langsung oleh Ketua PPK Zainuddin Kamis (30/11/2023).

Kapolres Sumbawa AKBP Heru Muslim,S.IK.M.Pd melalui Kapolsek Alas menyampaikan, bahwa kunjungannya ke PPK Kecamatan  dalam rangka menjalin hubungan yang baik antara Polsek bersama dengan PPK Kecamatan serta menjalin koordinasi dan komunikasi yang lebih erat lagi, guna bersama-sama menjaga stabilitas, kondusifitas Kamtibmas menjelang pemilu serentak tahun 2024 mendatang.

Dalam kesempatan tersebut, kami menyampaikan agar PPK Kecamatan nantinya dapat berkomunikasi dan kordinasi terkait tahapan dan proses Pemilu dengan Forkopimcam untuk meminimalisir potensi hambatan serta kendala dalam tiap tahapan pemilu.

“Apabila ada informasi tahapan Pemilu mohon di informasikan kepada kami,” kata Iptu Nur Amin.

Kapolsek berharap silaturahmi ini merupakan langkah awal dalam membangun sinergitas antara PPK dan pihak keamanan serta forkopimcam dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban jelang tahapan pemilu 2024 mendatang, ucap Plt Kapolsek.

Sementara  ketua PPK Zainuddin mengucapkan terima kasih kepada PLt Kapolsek beserta Anggotanya yang telah meluangkan waktu  untuk berkunjung ke tempat kami. ucap ketua PPK.


Semoga atas kunjungan ini menjadi sarana untuk semakin memperkuat tali silaturahmi dan sekaligus untuk melakukan koordinasi tentang pelaksanaan tugas PPK jelang tahapan Pemilu 2024 mendatang, ujarnya.

“Kami mohon dukungan dan masukan dari Bapak Kapolsek sehingga tugas PPK dapat berjalan dengan baik.” Tutupnya. (Lalu)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close