Breaking News

Sambangi Ditnarkoba Polda NTB, Ini Komitmen Kepala Lapas Lobar

Dok RIN.

Mataram (postkotantb.com)- Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Lombok Barat (Lobar) Kanwil Kemenkumham NTB, M Fadli mengatakan,  komitmen wujudkan Lapas Bebas dari Peredaran Narkoba dan HP (Bersinar) adalah keniscayaan.


Hal tersebut ia sampaikan, usai melakukan kunjungan ke Direktorat Reserse Narkoba Polda NTB, Kamis (23/11) hari ini. Dalam lawatannya ini, Kepala Lapas yang didampingi Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas (KPLP) Lobar, Syaripuddin Hazri. Lawatannya kali ini, menjadi bukti keseriusan dalam meningkatkan sinergitas yang telah terajut selama ini.

“Alhamdulillah hari ini, kami dengan niat yang sungguh-sungguh ingin memastikan keberlanjutan Sinergitas dengan Ditresnarkoba Polda NTB, Karena mewujudkan Lapas Bersinar adalah merupakan Keniscayaan,” terang Fadli.

Senada dengan Kepala Lapas, Direktur Reserse Narkoba Polda NTB, Kombes Pol Deddy Supriadi menjelaskan bahwa kedatangan Kalapas dan Jajaran guna melanjutkan kerjasama dan komitmen yang telah terjalin di periode sebelumnya.

“Terima kasih kepada Kepala Lapas dan jajaran, kami tentu menyambut baik komitmen Kalapas dan jajaran, Prinsipnya kita ini bekerja untuk kemanusiaan dalam rangka mengurangi penyalahgunaan Narkoba, terutama di wilayah NTB,” tegasnya.

Ia juga menambahkan bahwa pertemuan kali ini juga membahas bagaimana mekanisme dan hal teknis yang akan dilakukan selanjutnya guna mewujudkan Lapas Bersinar.(RIN)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close