Breaking News

Bagikan Brosur, Polsek Rhee Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Masyarakat

 


Foto Istimewa


Sumbawa Besar (postkotantb.com) -  Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas selama masa tahapan pemilu 2024, Jajaran Personel Kepolisian Sektor Rhee Polres Sumbawa melaksanakan patroli dialogis diseputaran wilayah hukumnya, Kamis (28/12/2023).

Selama patroli, personel Polsek Rhee membagikan brosur yang berisikan himbauan kamtibmas berupa menjaga situasi Kamtibmas selama masa tahapan pemilu 2024.

Kapolsek Rhee Ipda Harirustaman SH., mengatakan kegiatan yang dilakukan jajarannya merupakan upaya antisipasi dan pencegahan berbagai potensi gangguan kamtibmas selama masa tahapan pemilu.

"Kami tidak henti-hentinya mengajak masyarakat agar bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, berbeda pilihan tidak mengapa namun persatuan dan kesatuan harus tetap di jaga" ucap Kapolsek.

Lanjutnya, bahwa personel di lapangan juga menghimbau masyarakat untuk waspada terhadap berita-berita atau informasi yang tidak jelas sumbernya karena hal tersebut dapat menciptakan keresahan dan berujung pada gangguan kamtibmas. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close