Breaking News

Dandim 1607/Sumbawa Hadiri Acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Wakil Ketua PN Sumbawa

 


Foto Istimewa/Pendim 1607/Sumbawa


Sumbawa Besar (postkotantb.com) -  Dandim 1607/Sumbawa menghadiri acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Sumbawa Besar Kelas IB di Kantor Pengadilan Negeri Sumbawa Besar Kelas I B Jl. Garuda No. 105 Sumbawa Besar, Senin (18/12/2023).

Dalam kegiatan ini Relly Dominggus Behuku, S.H., M.H. diangkat sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Sumbawa, sementara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan ini dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Sumbawa Besar Kelas I B Karsena, S.H., M.H.

Seusai kegiatan, Dandim 1607/Sumbawa Letkol Czi Eko Cahyo Setiawan, S.E., M.Han. menyampaikan pergantian jabatan sudah hal yang biasa dan merupakan suatu anugerah dan kehormatan, seperti halnya pada struktur organisasi pengadilan.


"Pengadilan Negeri Sumbawa Besar sebagaimana pengadilan negeri lainnya yang mempunyai tugas pokok yaitu menerima, memeriksa dan memutuskan perkara yang masuk dalam menyelesaikan segala permasalahan yang ada di wilayah Kabupaten Sumbawa,'' terang Dandim.

"Saya selaku Dandim 1607/Sumbawa mengucapkan selamat atas dilantiknya Bapak Relly Dominggus Behuku, S.H., M.H. sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Sumbawa Besar, semoga Wakil Pengadilan Negeri Sumbawa yang baru ini dapat bekerja sama dengan baik dengan semua instansi di Kabupaten Sumbawa serta dapat menjalankan tugas dan amanah yang diberikan,'' tutup Dandim. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close