Breaking News

Dukungan Kian Mengalir untuk Eddy Mochtar Caleg DPRD Sumbawa dari PKS Dapil I

 



Foto Istimewa


Sumbawa Besar (postkotantb.com) Majunya Eddy Mochtar sebagai calon legislatif DPRD Kabupaten Sumbawa mendapat respons positif dari berbagai elemen masyarakat di daerah pemilihan atau Dapil 1 yang meliputi tiga kecamatan, yakni Sumbawa, Moyo Hilir dan Moyo Utara.

Implikasi positifnya menunjukkan trend dukungan semakin mengalir dari hari ke hari, hingga di minggu akhir Desember ini.

Trend ini cukup beralasan realistis. Sebabnya, sosok Rio, nama gaul kader militan PKS ini, memiliki jaringan pergaulan yang luas, khususnya dari jaringan pemuda dan milenial.

Dari jaringan itulah, Rio merasakan memiliki basis pemilih pada sejumlah titik simpul kantong suara yang diprediksi berpotensi mendongkrak perolehan suaranya saat hari pemilu pada 14 Februari 2024 yang kurang dari dua bulan lagi.

"Insya Allah atas izin Allah saya mendapat amanah menjadi wakil rakyat di DPRD Sumbawa pada pileg mendatang," ucap Rio saat gelar spanduk baru di depan sejumlah pendukungnya, Minggu 25 Desember 2023, yang mengusung jargon "Duduk Sama Rendah, Berdiri Tanpa Raja".

Tim Pemenangan Rio yang bertajuk EM 8 mengandung akronim Eddy Mochtar nomor urut 8, menurut beberapa anggota tim, EM 8 memberi makna elektoral yang dapat mempermudah ingatan pemilih untuk mencoblos nama calon, nama partai (PKS) dan nomor urut calon di bilik-bilik suara.

Publik telah mengetahui, Rio selama ini berkiprah di bidang sosial kemasyarakatan, seni dan budaya, termasuk penggiat olahraga. Dengan kapasitasnya seperti itu, menjadikan pria yang berusia 53 tahun itu semakin populer di tengah masyarakat. Semoga dengan popularitasnya mendongkrak elektabilitasnya dalam mendulang suara nanti. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close