Breaking News

Jaga Kondusifitas Wilayah, Koramil 1607-06/Lape Lopok Bersama Polsek Lape Gelar Patroli Malam

 


Foto Istimewa/Pendim 1607/Sumbawa


Sumbawa Besar (postkotantb.com) - Untuk meningkatkan Kamtibmas dan mencegah terjadinya kriminalitas di wilayah, Aparat TNI-Polri laksanakan patroli malam di seputaran Kecamatan Lape dan Kecamatan Lopok Kabupaten Sumbawa, Senin Malam(18/12/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh anggota Koramil Koramil 1607-06/Lape Lopok dan anggota Polsek Lape. Adapun yang menjadi  prioritas sasaran patroli yaitu daerah yang menjadi tempat tongkrongan/perkumpulan dan tempat keramaian.


Saat dikonfirmasi oleh Pendim1607, Pjs Danramil Letda Inf Martiam menyampaikan kegiatan dilaksanakan bersama Polsek Lape guna mencegah hal-hal yang tidak di inginkan terutama kenakalan remaja.

Pjs Danramil menambahkan dalam kegiatan Patroli ini juga memberikan himbauan kepada warga terutama para remaja agar membatasi keluar rumah saat jam malam dan menghindari mengkonsumsi miras dan narkoba.

Lebih lanjut, himbauan juga disampaikan kepada pemilik tempat keramaian untuk tidak membuka tempat keramaiannya sampai larut malam demi menjaga ketertiban dan terciptanya rasa aman di wilayah kecamatan Lape dan kecamatan lopok.

"Ini merupakan upaya bersama TNI-Polri dalam menciptakan situasi yang kondusif di wilayah, serta mencegah terjadinya Kegiatan yang melanggar hukum, terutama mencegah terjadinya kenakalan remaja seperti mengkonsumsi obat-obatan terlarang dan minuman keras". Ucap Pjs Danramil

"Kedepannya kegiatan patroli bersama seperti ini akan rutin dilaksanakan, semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat berdampak positif bagi perkembangan generasi muda serta memberikan rasa aman kepada masyarakat khususnya masyarakat di kecamatan Lape dan kecamatan Lopok". Harap Pjs Danramil (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close