Breaking News

Jumat Berkah, Kapolsek Utan Jadi Khatib di Masjid Al Muhajirin Desa Jorok Keamatan Utan

 


Foto Istimewa


Sumbawa Besar (postkotantb.com) -
Kapolsek kecamatan Utan
Iptu Ma'aruful.SH beserta jajaran Polsek Utan melaksanakan kegiatan Patroli ke Masjid Al' Muhajirin Dusun Jorok tengah Desa Jorok kecamatan Utan kab Sumbawa ,sekaligus bertugas sebagai Khatib dalam pelaksanaan shalat Jumat berjamaah.
Jum'at (22/12/2023).


Dalam penyampaian menjadi khotib Iptu Ma' aruful  kepada jamaah dan masyarakat guna memberikan rasa aman dan nyaman akan hadirnya kepolisian serta jajaran Polres Sumbawa di tengah masyarakat sebagai bentuk dan tanggung jawab dalam memelihara Harkantibmas, tandasnya .

Iptu Ma'aruful juga sampaikan pada kesempatan tersebut ,berapa pentingnya menjalin komunikasi dan silaturrahim bersama masyarakat untuk bersama sama menjaga , merawat kerukunan antar umat beragama dalam menciptakan dan memelihara Harkamtibmas terutama di kec Utan ini." bebernya.


Sekaligus dia juga menghimbau untuk selalu  waspada terhadap potensi masuknya Covid varian terbaru ,yang tidak kecil kemungkinannya akan berdampak ,sehinga harus selalu menjaga kebersihan dan keamanan lingkungan ,dan betapa pentingnya saling menghargai dalam hubungan sosial masyarakat, sebagai bentuk menciptakan masyarakat yang berbudaya dan beriman , Taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa ," Tutup Iptu Ma''aruful .(Well)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close