Breaking News

Kodim 1628/SB Gandeng Pemda dan Stakehorder Gelar Karya Bhakti Bersih Lingkungan dan Tanam Pohon

 


Karya Bakti bersih bersih dan Penanaman Pohon dilaksanakan secara serentak oleh Koramil jajaran Kodim 1628/Sumbawa Barat, yang di pusatkan Desa Tua Nanga Kecematan Poto Tano Kabupaten Sumbawa Barat, Sabtu (09/11/2023). Foto ist/pendim 1628/SB


Sumbawa Barat (postkotanb.com) - Menindaklanjuti Perintah KASAD Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., beberapa waktu Kodim 1628/Sumbawa Barat Menggelar Karya Bhakti Serentak Pembersihan Sampah di Bantaran Sangai, Pasar Tradisional, Selokan dan Selokan serta penanaman pohon, dengan menggandeng Pemerintah Daerah kabupaten Sumbawa Barat dan Melibatkan Berbagai Unsur Masyarakat serta instansi terkait,

Karya Bakti Pembersihan dan Penanaman Pohon tersebut dilaksanakan secara serentak oleh Koramil jajaran Kodim 1628/Sumbawa Barat, yang di pusatkan Desa Tua Nanga Kecematan Poto Tano Kabupaten Sumbawa Barat, Sabtu (09/11/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Kodim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Octavian Englana Partadimaja mengatakan, Kegiatan Karya Bhakti ini secara serentak di laksanakan Seluruh Satuan yang ada di TNI AD atas perintah Kasad Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., untuk beberapa waktu.


Kami berterima kasih atas dukungan Polres Sumbawa Barat, Pemerintah Daerah kabupaten Sumbawa Barat, elemen Masyarakat serta instansi terkait, sudah berpartisipasi mensukseskan Karya Bakti secara serentak ini dan tentunya dengan kegiatan ini saya berharap semangat dan kesadaran setiap warga untuk membersihkan lingkungan di sekitar kita masing-masing semakin tinggi. Pungkas," Ucap Dandim Sumbawa Barat.

Melalui kegiatan ini Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Octavian Englana Partadimaja mengajak masyarakat, untuk menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan dengan tidak membuang sampah di sembarang tempat, meminta kepada masyarakat agar tidak membabat dan membakar hutan agar terhindar dari Banjir, tanah longsor. Pinta Dandim. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close