Breaking News

Pastikan pengamanan berjalan Baik, Kasi Propam Cek Pesonil OMB Rinjani

 


Lombok Utara (postkotantb.com) - Dalam rangka menjamin keamanan dan kesiapan personil yang  tersprint  pengamanan Operasi Mantap Brata  Rinjani 2023-2024, Polres Lombok Utara melalui Sie Propam  melakukan pengecekan terhadap personil.

Pengamanan pada Kantor KPU, Bawaslu dan Gudang Logistik KPU Kabupaten Lombok Utara  telah dilaksanakan oleh  personel Polres Lombok Utara yang terlibat dalam Satgas Oprasi Mantap Brata Rinjani 2023-2024 sejak dimulainya tahapan pemilu. Kegiatan pengamanan dilaksanakan guna menjamin kelancaran tahapan kegiatan Pemilu yang berlangsung di Kabupaten Lombok Utara.

Di komfirmasi ketika melakukan pengecekan di Kantor Bawaslu, Kasi Propam Polres Lombok Utara AKP I Nyoman Suardika menjelaskan, pengecekan ini sebagai bentuk pengawasan untuk memastikan kehadiran dan kesiapan anggota yang bertugas di lapangan saat mewakili Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro, S.I.K, M.Si

“Kita cek kekuatan personil yang melaksanakan piket, baik di kantor KPU, Bawaslu maupun di gudang logistik KPU,” ujarnya Minggu (17/12/2023)

Dalam kegiatan teraebut AKP Nyoman Suardika mengingatkan personel pengamanan untuk tidak melakukan tindakan yang menyimpang, tugas kita hanya mengamankan proses tahapan pemilu yang sedang berlangsung dengan menjamin keamanan penyelanggara Pemilu.

Jika terdapat potensi gangguan, segera laporkan secara berjenjang kepada pimpinan. Waspada dengan semua kemungkinan yang bisa terjadi, jangan lengah dengan situasi kamtibmas yang ada. Tutupnya mengakhiri. (@ng)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close