Breaking News

Pastikan Situasi Wilayah Aman, Koramil 1607-12/Moyo Hilir Bersinergi Laksanakan Patroli

 


Foto Istimewa/Pendim 1607/Sumbawa


Sumbawa Besar (postkotantb.com) - Terus berupaya memberikan rasa aman kepada masyarakat demi terciptanya situasi wilayah yang aman serta kondusif, Koramil 1607-12/Moyo Hilir bersinergi dengan Polsek Moyo Hilir laksanakan kegiatan patroli malam.

Kegiatan patroli ini merupakan upaya bersama dalam menekan terjadinya tindak kriminalitas dan kenakalan remaja seperti miras, balap liar, peredaran narkoba, pembegalan dan tindakan yang melanggar hukum lainnya.

Sasaran patroli yaitu mendatangi tempat keramaian, pertokoan, pedagang kaki lima serta menyisiri jalan penghubung antar desa yang dianggap rawan terjadinya kriminalitas di kecamatan Moyo Hilir Kabupaten Sumbawa, Jumat Malam (29/12/2023).


Dalam kegiatan ini Anggota Koramil 1607-12/Moyo Hilir Serka Rusmin Babinsa Desa Berare juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga ketertiban dan keamanan guna menjaga kondusifitas serta mengingatkan untuk tidak main hakim sendiri.

"Mari kita sama-sama menjaga wilayah tetap aman dan apabila ada hal-hal yg mencurigakan agar pada kesempatan pertama segera laporkan ke piket Koramil 1607-12/Moyo Hilir atau piket Polsek Moyo Hilir serta hindari tindakan main hakim sendiri karena hal tersebut akan merugikan diri sendiri". Ajaknya

Kegiatan patroli malam ini dimulai pukul 22.00 Wita Sampai dengan pukul 00.10 Wita, hingga selesainya patroli kegiatan berjalan dengan aman dan lancar. (Red).

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close