Breaking News

Patut Ditiru: Sisihkan Penghasilannya, Bhabinkamtibmas Polsek Alas Barat Berikan Bantuan Warganya

 




Foto Istimewa


Sumbawa Besar (postkotantb.com) - Melihat kondisi salah satu warga binaanya yang mengalami kekurangan, Polsek Alas Barat Polres Sumbawa turun langsung memberikan bantuan kebutuhan pokok kepada warga lansia di Dusun Kokarpit Desa Lekong, Kamis (21/12/2023).

Briptu Muh. Bachtiar Rifai yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Desa Lekong Kecamatan Alas Barat itu menyisihkan sedikit rejeki yang Ia miliki untuk di belikan kebutuhan pokok berupa telur 1 tre dan diberikan langsung kepada warga binaanya yang mengalami kesulitan ekonomi.

Ditempat terpisah, Kapolsek Alas Barat Iptu Lalu Sukardi mengapresiasi apa yang telah dilakukan Anggotanya itu, Ia menyebutkan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama.

Lanjutnya, sebagai anggota Polri tentunya harus peka dengan lingkungan sekitar, apabila melihat ada warga yang membutuhkan polisi senantiasa bergerak untuk membantu.

"Apa yang sudah dilakukan Bhabinkamtibmas itu diharapkan dapat sedikit membantu serta meringankan kehidupan keseharian warganya" ucap Kapolsek. (Red)


0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close