Breaking News

Peduli Kedukaan, Bhabinkamtibmas Polsek Empang Bantu Gali Kubur Untuk Warganya

 


Foto Istimewa


Sumbawa Besar (postkotantb.com) -  Personel Polsek Empang Polres Sumbawa yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Desa Mata Kecamatan Tarano yakni Briptu Muh Andi Ramadhan membantu prosesi pemakaman dan menggali liang kubur untuk salah satu warganya yang meninggal dunia, Jumat (29/12/23) pagi.

Kegiatan penggalian kuburan tersebut berlangsung di TPU setempat yang berlokasi di Dusun Sili Desa Mata Kecamatan Tarano.

Tak peduli menggunakan baju dinas, Briptu Andi turun langsung untuk membantu menggali tanah kuburan.

Ditempat terpisah, Kapolsek Empang IPTU Nakmin mengatakan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian terhadap sesama khususnya anggota Bhabinkamtibmas kepada warganya.

Selain itu, kegiatan itu juga untuk membantu meringankan beban dari keluarga yang ditinggalkan sekaligus ini juga sebagai sarana untuk mendo’akan kepada almarhum semoga diampuni segala kekhilafan dan diterima amal ibadahnya serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan dalam menerima cobaan.

"Kegiatan takziah sekaligus membantu menggali kubur warga binaannya yang meninggal dunia, ini merupakan bentuk kegiatan sosial dan kepedulian Bhabinkamtibmas kepada warganya, selain itu juga di manfaatkan untuk bersilaturahim bersama warga yang sedang takziah." ucap Kapolsek.

Kapolsek juga menambahkan bahwa Anggota Polri sangat perlu menjaga kedekatan dengan masyarakat untuk meningkatkan kepercayaan Polri dimata masyarakat dalam Program Polri Presisi. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close