Breaking News

Perayaan Natal Tahun 2023 Berlangsung Aman di Sekongkang Bawah Sumbawa Barat

 


Sumbawa Barat (postkotantb.com) - Bhabinkamtibmas Sekongkang Bawah Briptu Muh Multamil Syah yang merupakan anggota Polsek Sekongkang Resor Sumbawa Barat melaksanakan giat pengamanan pada pelaksanaan keagamaan di hari Natal Tahun 2023, pada Senin (25/12/2023), pukul  16.00 Wita bertempat di Rumah ibadah GBI Rock Desa Sekongkang Bawah Kecamatan Sekongkang Kabupaten Sumbawa Barat.

"Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas Desa Sekongkang Bawah dan Kanit intelkam Polsek Sekongkang sebagai pelaksana kegiatan dengan sasaran umat Kristiani di Desa Sekongkang Bawah yang sedang melaksanakan ibadah Natal," Kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap S.I.K melalui Kasi Humas Ipda Edi Sobandi Adireja,S.Sos kepada awak media.

Lanjut Kasi Humas,Bhabinkamtibmas berharap dengan memberikan pelayanan di bidang keamanan kepada warga di desa binaannya yang sedang melaksanakan ibadah perayaan Natal Tahun 2023, agar bisa berjalan dengan tertib dan aman.

'"Bhabinkamtibmas Desa Sekongkang Bawah melaksanakan giat pengamanan kegiatan ibadah di Rumah Ibadah GBI ROCK Bertempat di dusun Batu Berkong Desa Sekongkang Bawah Kecamatan Sekongkang Kabupaten Sumbawa barat.

Yang mana pada kesempatan tersebut umat Kristiani merayakan hari raya Natal dengan Tema (Tuhan Melawat Umatnya) yang di hadiri sekitar 20 (dua puluh) Jemaat dan di pimpin oleh Pendeta Prasetyo," pungkasnya.

Kasi Humas menegaskan kegiatan pengamanan berjalan dalam keadaan aman dan lancar. (Amry)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close