Breaking News

Pemdes Baru Gelar Rakor Tahun 2023, Dihadiri Plt Kapolsek Alas dan Anggota Serta Babinsa

 


Tampak hadir Kades Baru Syafruddin.S.Sos,ketua BPD, Plt Kapolsek Alas Iptu Nur Amin, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan perwakilan masyarakat serta PKK setempat.Foto Ist/lalu Indrawan/postkotantb.com


Sumbawa Besar (postkotantb.com) - Plt Kapolsek Alas Iptu Nuramin di dampingi anggotanya menghadiri rapat koordinasi tahun 2023 yang digelar oleh kepala Desa Baru, Kecamatan Alas Rabu (06/12/2023)


Rapat koordinasi yang berlangsung di aula kantor Desa Baru ini dipimpin langsung oleh kepala Desa Baru Syafruddin,S.Sos, turut hadir sekcam Alas Ardian Noviar,SE, Plt Kapolsek Alas, Iptu Nur Amin didampingi Babinkamtmas Desa Baru Aipda HS Yuda, Sekdes Baru Budi S.Pd, Ketua PKK, Ketua BPD, RT/RW, Para calon linmas yang akan dilantik serta para tamu undangan lainnya.

Dalam rapat ini, Plt Kapolsek Iptu Nur Amin menyentil situasi kamtibmas yang terjadi di wilayah kecamatan Alas, yang perlu menjadi perhatian bersama antara lain, sebut saja kasus curanmor, curat, perjudian, Narkoba, hingga pelanggaran lalu lintas.

Plt Kapolsek Alas mengungkapkan, bahwa sejumlah pelanggaran hukum tidak akan terjadi bilamana, masyarakat sadar dan paham akan aturan hukum. Kalau bertindak tanpa memikir dampaknya, maka pelanggaran akan selalu ada di kecamatan Alas pada Umumnya dan Desa Baru Khususnya. Urai Nur Amin.

Misalnya berkendara tidak memakai helm, maka resiko yang akan diterima adalah di tilang polisi dan juga bilamana kecelakaan, dapat berakibat fatal karena tidak adanya pelindung kepala. Sebutnya

Pada kesempatan ini, Plt Kapolsek Alas menghimbau kepada seluruh yang hadir, agar selalu waspada dan jangan biarkan kejahatan ada di sekitar kita. Ujarnya


Pada kesempatan itu Plt Kapolsek mengajak seluruh peserta rapat, untuk bersama sama menjaga kamtibmas agar tetap kondusif, terlebih saat ini akan dilaksanakan pemilu serentak. Tandasnya.

dalam menyambut pemilu serentak 2024, dengan tidak melakukan perbuatan yang dapat merugikan orang banyak.

Sementara Kepala Desa Baru Syafruddin S.Sos, menyampaikan ucapan terimakasih kepada para hadirin yang telah meluangkan waktunya untuk hadir. Kades juga memberikan apresiasi kepada Plt Kapolsek dan Perwakilan Danramil 1607-04/Alas yang menyempatkan diri untuk hadir. Ucap Kades


Dikatakan Kades, rapat koordinasi ini merupakan agenda tahunan dengan tujuan untuk mengevaluasi kinerja Pemdes Baru. Kades menambahkan, "bahwa acara ini kami rangkaikan dengan pelantikan para linmas yang baru, yang nantinya akan bertugas di desa Baru." Jelas Kades. (Lalu)

 

Editor : Aminuddin

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close