Breaking News

Polres Sumbawa Lakukan Pengamanan Logistik Pemilu yang Tiba di Pelabuhan Badas

 


Sumbawa Besar (postkotantb.com) - Sejumlah personel gabungan dari Polres Sumbawa bersama Polsek Labuhan Badas terlihat melaksanakan kegiatan monitoring dan pengamanan di Pelabuhan Badas, Senin (18/12/2023) pukul 21.00 wita.

Pengamanan tersebut dilakukan guna mengamankan kedatangan logistik pemilu 2024 yang baru tiba dan bersandar di dermaga 2 pelabuhan badas yang di angkut menggunakan Kapal KM Selaras Mas Jakarta dengan nomor Lambung IMO/9488267.

Kapal tersebut mengangkut sebanyak 5 kontainer yang berisikan logistik pemilu 2024 berupa surat suara.

Kapolres Sumbawa AKBP Heru Muslimin S.I.K, M.I.P, melalui Plh Kasi Humas Ipda Dwi Nuryanto S.Adm, mengungkapkan bahwa telah tiba logistik pemilu yang di angkut menggunakan Kapal Km Selaras Mas dan telah berlabuh di dermaga Pelabuhan Badas.

"Setelah berlabuh, selanjutnya dilakukan pembongkaran dan kontainer logistik pemilu di pindahkan ke gudang penyimpanan Cyway Pelabuhan Badas" ungkapnya.

Ia juga menyebutkan pengawalan dan pengamanan penting untuk dilakukan agar tercipta pemilu yang aman dan damai serta mencegah terjadinya manipulasi atau kecurangan dalam penggunaan logistik tersebut.


"Pengamanan ini dilakukan guna memastikan logistik pemilu 2024 ini tetap aman" ucapnya.

Kasi Humas juga menambahkan bahwa pihaknya akan terus melakukan pengawalan dan monitoring setiap kegiatan yang berkaitan dengan pemilu, guna memastikan serta menjamin tiap tahapan pemilu dapat berjalan aman dan lancar. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close