Breaking News

Polres Sumbawa Lakukan Pengawalan Pergeseran Logistik Pemilu Menuju Gudang KPU

 


Foto Istimewa


Sumbawa Besar (postkotantb.com) - Polres Sumbawa melaksanakan pengawalan logistik surat suara Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 dari Pelabuhan Badas menuju gudang logistik KPU Sumbawa,  Selasa (19/12/2023).

Kapolres Sumbawa AKBP Heru Muslimin S.I.K, M.I.P, saat dikonfirmasi melalui Plh Kasi Humas Polres Sumbawa Ipda Dwi Nuryanto S.Adm., mengatakan pengawalan tersebut untuk memastikan kelancaran pendistribusian logistik surat suara berjalan aman dan lancar.


"Sebelumnya logistik pemilu telah tiba di dermaga Pelabuhan Badas, dan hari ini dilakukan pergeseran logistik menuju gudang KPU Sumbawa ," ucapnya.

Pukul 18.10 WITA, 4 container pengangkut logistik pemilu telah tiba di halaman Gudang Logistik KPU Sumbawa dan selanjutnya dilakukan penyortiran terhadap Logistik Pemilu yang tercampur/tergabung dalam 3 (tiga)  Container yang berbeda. Kegiatan tersebut juga disaksikan langsung oleh masing-masing perwakilan KPU, Polri, Bawaslu dan Tim Ekspedisi.


Ipda Dwi juga menambahkan pengawalan logistik pemilu tersebut mendapatkan pengawalan ketat dari personel Polres Sumbawa.

Pengawalan tersebut merupakan bagian dari Operasi Mantap Brata Rinjani 2023-2024 yang dilaksanakan oleh Polres Sumbawa. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close