Breaking News

Tekan Angka Kriminalitas Jelang Nataru, Polsek Labangka Razia Miras

 


Foto Istimewa


Sumbawa Besar (postkotantb.com) -  Guna menjaga terpeliharanya situasi kamtibmas jelang natal 2023 dan tahun baru 2024, Polres Sumbawa melalui Jajarannya melaksanakan razia di beberapa tempat penjualan dan pengecer minuman keras.

Seperti halnya kali ini, Polsek Labangka yang dipimpin langsung Kapolsek Iptu Juni Muni Hartono berhasil mengamankan puluhan botol miras dalam kegiatan razia pada hari Selasa (19/12/2023).


Dalam kegiatan itu, dari beberapa tempat yang menjadi sasaran kegiatan, Polsek Labangka berhasil mengamankan sebanyak 23 botol minuman keras yang terdiri dari miras jenis brem dan juga arak.

Selanjutnya seluruh barang bukti miras di sita dan diamankan ke Mapolsek Labangka, sementara itu para penjual miras di turut di data guna proses penyelidikan lebih lanjut.

Iptu Juni mengatakan mengatakan bahwa razia ini sebagai bentuk cipta kondisi guna meminimalisir lahirnya aksi-aksi kriminalitas yang diawali dengan mengkonsumsi miras.

"Kami telah melaksanakan kegiatan razia miras, dan berhasil mengamankan sejumlah barang bukti, ini merupakan bentuk pencegahan dan cipta kondisi jelang Nataru" ucap Kapolsek.


Dalam kesempatan itu, Kapolsek juga menghimbau masyarakat untuk ikut serta membantu Polri dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang perayaan natal dan tahun baru yang bersamaan dengan pelaksanaan kampanye Pemilu 2024. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close