Breaking News

Polsek Lape Gelar Razia Pekat Jelang Nataru, Sasar Minuman Keras

 


Sumbawa Besar (postkotantb.com) -  Jelang Natal dan tahun baru 2024, aparat Polsek Lape Polres Sumbawa menggelar razia penyakit masyarakat (pekat) dengan sasaran minuman keras.

Kapolsek Lape Iptu I Gusti Agung Bayu Damana yang memimpin langsung kegiatan razia bersama personel Polsek awalnya menargetkan sejumlah lokasi yang diduga kerap menjual miras, namun saat dilakukan penggerebekan dari 3 lokasi yang di targetkan hanya 1 lokasi yang berhasil ditemukan barang bukti miras.

Hasilnya sebanyak 5 botol miras berhasil di amankan dari pelaku penjual miras yang berada di Desa Langam Kecamatan Lopok Sumbawa.

Kapolsek juga menerangkan, kegiatan ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan ketertiban jelang perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.


“Razia ini kita gelar sebagai upaya menjaga kondusifitas dari potensi gangguan keamanan dan ketertiban umum jelang perayaan natal serta pergantian tahun 2023 menuju tahun 2024,” imbuhnya.

Pesan Kami bagi warga masyarakat khususnya kecamatan Lape dan sekitarnya, agar bersama – sama melakukan pencegahan dan antisipasi rawannya timbulnya kejahatan terkait minuman miras (Miras) menjelang nataru tiba. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close