Breaking News

Polsek Buer Gelar Giat Imbangan OPS Lilin Rinjani Jelang Nataru

 


Foto Istimewa


Sumbawa Besar (postkotantb.com) - Dalam rangka Giat Imbangan Operasi Lilin Rinjani 2023 yang saat ini tengah berjalan, Kapolsek Buer Beserta  jajarannya menggelar kegiatan rutin Minggu (24/12/2023) malam

Sebelum Giat dilakukan, seluruh Anggota melaksanakan Apel persiapan yang dipimpin langsung Kapolsek Buer Ioda Totok Ari Suwondo.SH, guna memberikan arahan terkait persiapan dan pelaksanaan tugas .


Kegiatan yang di gelar dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif jelang perayaan natal dan tahun baru itu, menyasar sejumlah penyakit masyarakat seperti miras, narkoba, premanisme, kejahatan jalanan, kelengkapan berkendara maupun Kenalpot Racing.

Dalam pelaksanaannya, Personel Polsek yang dipimpin langsung oleh Kapolsek IPDA Totok Ari Suwondo.SH menemukan adanya 1 kendaraan yang menggunakan kenalpot racing atau brong. Sementara pada saat pemeriksaan Badan kepada sala satu warga pengguna jalan, di temukan senjata tajam.

Setelah di amankan dan dilakukan pemeriksaan kedua orang tersebut diberikan pembinaan, serta meminta untuk menggantikan kenalpot racing nya dengan kenalpot standar bawaan pabrik

Kapolsek Buer saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan KRYD tersebut merupakan Ops imbangan yang dilaksanakan oleh Jajaran Polsek Buer, guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif jelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2024.

Lewat kesempatan tersebut, Kapolsek juga meminta dukungan seluruh masyarakat agar bersama-sama menjaga situasi kamtibmas jelang nataru serta jelang tahapan pemilu 2024.

Kapolsek Buer juga mengatakan Kegiatan KRYD tersebut kami lakukan menindaklanjuti dan mendasari surat telegram Kapolres Sumbawa nomor : STR/48/XII/OPS.1.1/2023, Tanggal 20 Desember 2023 tentang OPS Lilin Rinjani 2023. terangnya


Adapun yang ikut serta dalam giat tersebut yakni, Kapolsek Buer, IPDA Totok Ari Suwondo ,SH, beserta 10 orang Anggotanya, dan Anggota Koramil 1607-04/Alas sebanyak 2 orang.

Giat Operasi Imbangan Lilin Rinjani itu berjalan lancar dan aman. (Lalu)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close