Breaking News

Kapolres Sumbawa Cek Kesiapan Pengamanan Natal di Kecamatan Alas

 


Foto Istimewa


Sumbawa Besar (postkotantb.com) -  Kapolres Sumbawa AKBP Heru Muslimin S.I.K, M.I.P, turun langsung mengecek kesiapan perayaan natal yang ada di wilayah Kecamatan Alas Kabupaten Sumbawa, Minggu (24/12/2023) sore.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Sumbawa yang didampingi langsung oleh Plt Kapolsek Alas Iptu Nur Amin bersama Personel Polsek Alas mengunjungi sejumlah gereja yang akan melaksanakan ibadah perayaan natal yakni Gereja Bethel dan Gereja Pante Kosta yang berada di Desa Luar Kecamatan Alas.


AKBP Heru mengungkapkan kedatangannya untuk mengecek kesiapan anggota dan petugas jaga di setiap gereja menjelang puncak perayaan Natal Tahun 2023. Ini bertujuan agar memberikan rasa nyaman dan aman khususnya para jemaat yang akan melaksanakan ibadah.

"Pengecekan ini agar meningkatkan keamanan diri serta lingkungan. kami juga mengingatkan personel di lapangan untuk benar-benar memastikan keamanan diri serta lingkungan " ucap Kapolres.


Dalam kunjungan tersebut, AKBP Heru juga turut mengucapkan selamat hari raya natal kepada pengurus serta umat gereja yang ditemui, Kapolres berharap agar pada natal tahun ini membawa berkah untuk kita semua.

Kapolres Sumbawa juga berpesan kepada masyarakat untuk ikut sama sama menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Kabupaten Sumbawa. khususnya saat pelaksanaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.


"Semoga pada perayaan natal tahun ini juga dapat menjadi pererat dalam kerukunan umat beragama apa lagi saat ini tengah memasuki tahun politik, sehingga diharapkan masyarakat untuk dapat saling menjaga Kamtibmas serta tidak mudah terpancing oleh isu-isu yang tidak jelas". ungkap Kapolres. (Lalu)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close