Breaking News

Polsek Utan Laksanakan Pengamanan Kampanye Tatap Muka Caleg

 


Sumbawa Besar - (postkotantb.com) Polsek Utan Polres Sumbawa, melaksanakan pengamanan Kampanye  secara tatap muka salah satu legislatif Caleg  DPRD Kabupaten Sumbawa yang berlokasi di Dusun Jerongko Dalam, Desa Pukat Kecamatan Utan, Rabu (27/12/2023) malam.

Kegiatan kampanye tersebut merupakan kegiatan kampanye terbatas dalam bentuk tatap muka bersama masyarakat.

Kapolsek Utan Iptu Ma'ruful Amaly SH., mengatakan kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polri, terutama Polsek Utan jajaran Polres Sumbawa untuk menjamin keamanan dan kelancaran setiap tahapan Pemilu 2023-2024 dengan tujuan mewujudkan Pemilu yang aman, damai, dan sejuk.

"Pengamanan ini guna memastikan kegiatan berjalan aman dan lancar, serta proses demokratis dapat berjalan tanpa hambatan " ungkap Kapolsek.


Dalam kesempatan itu, Kapolsek mengimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga ketertiban dan keamanan selama kegiatan kampanye berlangsung. Selain itu, masyarakat juga diminta untuk tidak terprovokasi dengan isu-isu yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas.

Selain itu, Iptu Amaly juga berharap  pentingnya dukungan dan peran serta seluruh komponen masyarakat dalam mendukung pengamanan seluruh tahapan Pemilu 2023-2024. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close