Breaking News

Seorang Perempuan Diduga Menjadi Korban Penusukan OTK, Polisi Buru Terduga Pelaku


 Foto Ist/Jaharuddin.S.Sos

Lombok Utara (postkotantb.com)  - Perempuan 23 tahun diduga menjadi korban penusukan orang tidak dikenal (OTK) di jalan Pantai Koloh Pengolong Dusun Luk, Desa Sambik Bangkol Kecamatan Gangga, Kabupaten Lombok Utara pada Senin (05/12/2023).

Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro, SIK, M.Si melalui Kasat Reskrim Iptu Gupron Subeki, SH membenarkan peristiwa tersebut.  Selasa (05/12/2023).

"Korban atas nama Fitriani, perempuan, 23 tahun alamat Desa Gunjan Asri, Kecamatan Bayan, Kabupaten Lombok Utara" Kata Kasat Reskrim.

Ia menyampaikan kronologis kejadiannya, berdasarkan pengakuan korban, sekitar pukul 20.30 wita korban datang dari arah barat yakni Kecamatan Gangga (arah Mataram menuju Bayan), tiba - tiba datang seseorang yang tidak dikenal menggunakan sepeda motor mendekati korban dengan  sepeda motor dan ingin  mengajaknya komunikasi dengan korban , namun korban tidak menanggapi.

Tiba tiba, terduga pelaku melakukan penusukan dari arah belakang dan mengenai pinggang bagian  belakang korban.

Atas kejadian tersebut korban langsung berteriak meminta tolong dan terduga pelaku langsung kabur. Mendengar teriakan korban  saudara Fatahillah kebetulan sedang duduk dipinggir jalan sambil menunggu dagangannya yang berdekatan dengan TKP, kemudian saksi  terkejut melihat korban mengeluarkan darah dari pinggangnya.

Atas kejadian yang di alami oleh korban kemudian saksi Fatahilah langsung mengajak kedua temannya yang kebetulan bersamaan dengan saksi yaitu saudara
Tatang Roehiman dan Doerahim untuk membawa korban ke Puskesmas Kayangan dengan menggunakan mobil Pickup, sementara Tatang Roehiman membawa Sepeda Motor milik Korban.


Setelah tiba di Puskesmas Kayangan petugas medis  melakukan tindakan pertama untuk menolong korban baik pemeriksaan dan perawatan terhadap korban namun karena  luka korban  yang dialami cukup serius,lalu  korban dirujuk ke RSUD Tanjung.

"Identitas dan keberadaan terhadap terduga pelaku masih dalam tahap penyelidikan  pihak Kepolisian Satreskrim Polres Lombok Utara". Tutup Kasat Reskrim. (@ng)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close