Breaking News

Setelah Kecamatan Batu Lanteh, Hari Ini Bupati Kunjungan Kerja Ke Kecamatan Lenangguar

 


Bupati Sumbawa Drs.H.Mahmud Abdullah beserta rombongan saat beri sambutan pada Kunjungan Kerja ke Dusun Teladan Desa Telaga Kecamatan Lenangguar, Minggu (31/12/2023). Foto Ist/Joni Johari


Sumbawa Besar (postkotantb.com) - Bupati Sumbawa Drs.H.Mahmud Abdullah beserta rombongan melakukan Kunjungan Kerja ke Dusun Teladan Desa Telaga Kecamatan Lenangguar, Minggu (31/12/2023).
turut hadir dalam rombongan tersebut Seketaris Daerah Drs. H.Hasan Basri, MM, Asisten perekonomian dan pembangunan Lalu Suharmaji Kertawijaya, ST, Para OPD terkait, Camat Lenangguar, Sekcam Lenangguar,Kepala Desa Telaga, Kepala Dusun Teladan, Tokoh Masyarakatbdan Masyarakat.

Dalam sambutannya Asisten perekonomian dan pembangunan mengatakan, untuk perbaikan ruas jalan Lenangguar Teladan yaitu 9 KM saat ini baru dilaksanakan sepanjang 1,6 KM, karena kontraknya di mulai pada bulan November 2023 dan sisa perbaikannya sepanjang 8 km akan kita lanjutkan kembali pada tahun 2024.


Pada kesempatan tersebut Asisten 2 berharap kepada masyarakat mohon dukunganya dalam pelaksanaan konstruksi perbaikan jalan, supaya tetap kondusif karena ini masih panjang perjalanan kita, kalau dari lenangguar bisa kita keluar di Batu Dulang sepanjang 93 KM itu akan menjadi suatu transportasi ekonomi bagi masyarakat kedepannya," Tandasnya

Di tempat yang sama Bupati Sumbawa dalam sambutannya menyampaikan, perbaikan jalan antara Kecamatan Lenang guar dan Kecamatan Batu lanteh sepanjang 93 KM pemerintah akan terus melaksanakan, tujuannya adalah untuk meningkatkan perekonomian masyarakat yang ada di dua Kecamatan tersebut Oleh karena itu mari bersama-sama kita mendukung di dalam perbaikan jalan yang dilakukan oleh pemerintah jangan sampai ada sekelompok orang  yang akan  menghalangi dalam perbaikan jalan ini karena jalan ini adalah untuk masyarakat yang ada di desa ini.


Sebelum mengakhiri sambutannya Bupati Sumbawa mengajak kepada masyarakat mari kita menjaga bersama sama desa kita supaya tetap aman dan kondusif," tutup Bupati

Pada kesempatan tersebut Bupati Sumbawa juga memberikan bantuan bibit buah-buahan kepada masyarakat yang ada di Dusun teladan, Desa Telaga. (Ari)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close