Breaking News

Wabup Salurkan Paket Bantuan Daerah Rawan Pangan di Desa Pulau Bungin


Wakil Bupati Hj.Dewi Noviany dan rombongan serahkan Paket Bantuan Daerah Rawan Pangan di Desa Pulau Bungin Kecamatan Alas, Jum'at, (08/12/2023). Foto Ist/Joni Johari

Sumbawa Besar (postkotantb.com) - Wakil Bupati Sumbawa, Hj. Dewi Noviany, S.Pd., M.Pd., beserta rombongan melakukan Penyaluran Paket Bantuan Daerah Rawan Pangan di Desa Pulau Bungin Kecamatan Alas, Jum'at, (8/12/2023)


Pada kesempatan itu, Wabup menyampaikan penyaluran bantuan ini bertujuan untuk mengurangi beban pengeluaran pangan bagi masyarakat rawan pangan serta untuk mengentaskan daerah rentan rawan pangan dan menguatkan daerah tahan pangan khususnya di Kabupaten Sumbawa. Adapun bantuan yang diberikan yakni berupa telur, protein nabati dalam bentuk sayuran dan buah-buahan, serta beras, gula dan minyak goreng.


"Semoga segala bantuan yang telah diberikan mendapatkan rida dan keberkahan dari Allah SWT, serta dapat memberikan manfaat yang baik bagi masyarakat yang membutuhkan," harap Wabup. (Ari)


0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close