Breaking News

Wujud Kepedulian Pimpinan, Dandim 1628/SB Jenguk Keluarga Anggota Kodim yang Dirawat di Rumah Sakit

 


Foto Istimewa/Pendim 1628/Sumbawa Barat


Sumbawa Barat (postkotantb.com) – Di sela-sela kesibukannya, Komandan Kodim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Octavian Englana Partadimaja dengan didampingi Ketua Persit KCK Cab XLIV Dim 1628/Sumbawa Barat Ny. Eva Puspita Sari Oktavian meluangkan waktu untuk menjenguk istri anggota yang sedang dirawat di Rumah Sakit, Jumat (29/12/2023).

Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Octavian Englana Partadimaja didampingi Ketua Persit KCK Cab XLIV Dim 1628/Sumbawa Barat Ny. Eva Puspita Sari Oktavian bersama rombongan disambut hangat oleh keluarga pasien.


Dalam keterangan tertulisnya, Dandim menyampaikan, kehadiran dirinya beserta istri dan personel Kodim lainnya diharapkan dapat memberikan semangat dan motivasi kepada anggota dan keluarganya yang sedang dirawat agar segera sehat dan pulih kembali.

“Kami bersama seluruh Keluarga Besar Kodim 1628/Sumbawa Barat hanya bisa mendoakan agar segera diberikan kesembuhan semoga Allah SWT senantiasa mengabulkan doa kita bersama aamiin, “ kata Dandim.

Kegiatan yang dilaksanakan Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Octavian Englana Partadimaja merupakan wujud kepedulian kepada anggota Kodim 1628/Sumbawa Barat dan keluarga yang sedang sakit.

“Kegiatan ini biasa kami lakukan untuk menjaga dan menjalin silaturahim serta memberikan support, semangat untuk kesembuhannya, sehingga bisa beraktifitas kembali seperti sediakala,” Tutup Dandim.

Pada kesempatan yang sama juga disampaikan Sertu Sumardi yang istrinya yang sedang dirawat mengucapkan terimakasih kepada Dandim serta Rombongan yang telah berkenan meluangkan waktu untuk menjenguk.

“Terimakasih atas doa dan kunjungan dari Dandim 1628/Sumbawa Barat beserta Istri, semoga istri saya segera diberikan kesembuhan dan bisa beraktivitas seperti sedia kala, “ tutup
Sertu Sumardi (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close