Breaking News

Polsek Sumbawa Amankan Ibadah Natal di Gereja Masehi Injil Timor Baitani

 


Sumbawa Besar (postkotantb.com) - Operasi Lilin Rinjani 2023 merupakan kegiatan terpusat kepolisian dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru 2024 yang dilakukan oleh Kepolisian secara serentak di seluruh Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Seperti yang dilaksanakan Polres Sumbawa, Personil Pos Pam Simpang Peternakan dalam rangka Ops "Lilin Rinjani-2023" pengamanan terhadap kegiatan Ibadah Natal 2023 dengan tema "Perjamuan Kudus Akhir Tahun" di Gereja Masehi Injil Timor Baitani (GMIT) Sumbawa Jln. Hasanuddin No. 04, Kecamatan Sumbawa, Kabupaten Sumbawa Besar.

Adapun yang Hadir dalam kegiatan ibadah Natal tersebut, Pdt. Marthen S.T.A Tubatonu S. Th,. Pdt. Damaris Y Tubatonu S.Th., Personil Pos Pam Pengurus Jemaat, Jemaat yang hadir sekitar 150 orang, dan di rangkaikan dengan kegiatan Renungan yang disampaikan oleh Pdt. Marthen S.T.A Tubatonu S. Th., Panggilan beribasah. Nyanyian - nyanyian rohani., Votim - Salam, dan di akhiri dengan Istirahat.


Pengamanan tersebut dipimpin oleh Ka Pos Pam Ipda Eko Riyono, SH,. pada Jum'at, (29/12/23) sekira pukul 17.00 WITA.

Kapolres Sumbawa, AKBP Heru Muslimin S.I.K, M.I.P., melalui Kapolsek Sumbawa IPDA Eko Riyono, SH., berharap agar Operasi Lilin Rinjani dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melaksanakan ibadah-ibadah Natal dan tahun baru.

"Tentunya kami pihak kepolisian mengajak seluruh lapisan masyarakat di kabupaten Sumbawa, ikut andil agar seluruh rangkaian kegiatan masyarakat diakhir tahun semuanya bisa berjalan dengan baik dan Sitkamtibmas diwilayah Kabupaten Sumbawa tetap terjaga," Tutupnya. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close