Breaking News

Wujud Sinergitas, Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Suka Maju Kompak Bergotong Royong

 


Sumbawa Besar (postkotantb.com) -  Bhabinkamtibmas Polsek Lunyuk Briptu Saparwadi Ario bersama Babinsa Koramil Lunyuk Sertu M. Hatta terlihat kompak dalam kegiatan gotong royong yang berlokasi di Kantor Desa Sukamaju Kecamatan Lunyuk, Rabu (20/12/2023) pagi.

Dalam kegiatan itu, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa itu turun langsung dengan berseragam lengkap membersihkan kotoran dan sisa puing-puing dari pembongkaran atap kantor desa.

Kapolsek Lunyuk Iptu Edi Sumarsono mengatakan pelaksanaan kegiatan gotong royong oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa guna membantu serta membantu proses renovasi kantor desa agar segera rampung.

Iptu Edi juga mengatakan dalam kegiatan tersebut juga merupakan wujud kepedulian dan kekompakan serta bentuk Sinergitas kuat TNI-Polri di Kabupaten Sumbawa khususnya di Kecamatan Lunyuk.

"Melalui kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas bersama Babinsa senantiasa mengajarkan dan menunjukkan kekompakan kepada masyarakat, sehingga hal tersebut agar senantiasa di contoh oleh warga masyarakat khususnya kompak dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah masing-masing" jelas Kapolsek. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close