Breaking News

Bhabinkamtibmas Polsek Moyo Hulu Ajak Warga Pelihara Kamtibmas Selama Proses Pemilu 2024

 


Sumbawa Besar (postkotantb.com) Menjelang perhelatan pesta demokrasi pemilu tahun 2024, Jajaran Polres Sumbawa terus gencar melaksanakan kegiatan pencegahan potensi gangguan kamtibmas di wilayah hukumnya.

Seperti halnya kali ini, Melalui Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Moyo Hulu yakni Bhabinkamtibmas Desa Semamung Bripka Bayu Micsen Saputra menyambangi warga binaanya untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, Rabu (20/12/2023).

Dalam pesan kamtibmasnya tersebut, Bripka Bayu menghimbau warganya agar tidak mudah terpancing dan terprovokasi oleh berita-berita yang tidak benar, khususnya terkait isu-isu politik yang saat ini tengah gencar beredar di media sosial.

Situasi tersebut tentunya kerap dimanfaatkan oleh oknum-oknum tertentu untuk menyebarkan berita hoax.

Sehingga masyarakat diminta untuk waspada dan berhati-hati serta untuk saling mengingatkan satu sama lain.

Sementara itu, Kapolsek Moyo Hulu Iptu Rudi Krisno Wibowo S.Ap, saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa pihaknya saat ini gencar memberikan himbauan kepada warga masyarakat di wilayah binaanya selama pelaksanaan tahapan pemilu damai 2024.

"Dalam setiap kegiatan patroli kami meminta dan mengajak masyarakat untuk berkolaborasi dalam memelihara kamtibmas khususnya selama tahapan pemilu 2024 serta menjelang Nataru". ucap Kapolsek.

Kapolsek menambahkan bahwa, Upaya ini merupakan bagian dari langkah preventif yang diambil oleh kepolisian untuk menjaga stabilitas keamanan jelang Pemilu dan juga Nataru. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close