Breaking News

Anas Optimistis PKN Pecah Telur di NTB

 


Foto Istimewa


Lombok Tengah (postkotantb.com)- Ketua Umum Pimnas Partai Kebangkitan Nusantara (PKN), Anas Urbaningrum optimistis Calon Legislatif (Caleg) PKN akan pecah telur di Nusa Tenggara Barat (NTB). Hal tersebut diungkapkan Ketua Umum Pimnas PKN, Anas Urbaningrum usai menggelar silaturahim bersama kader, Caleg dan simpatisan di Markas Juang Pimda Lombok Tengah, Sabtu (13/01/2023).

Selama dua hari di NTB, Anas mengaku merasakan getaran yang amat kuat usai bertemu pengurus, kader, simpatisan, dan masyarakat Bumi Gora.

"Ini adalah tanda-tanda yang nyata bahwa PKN di NTB itu diterima oleh rakyat," katanya yakin.

Sementara Ketua Pimda PKN NTB, TGH Fauzan Zakaria Amin sangat berterimakasih atas kehadiran Ketum bersama rombongan ke NTB. Menurutnya kedatangan Ketum telah memberi lecutan semangat bagi pengurus, kader, khususnya para Caleg yang bakal berkontestasi pada Pileg 14 Februari 2024 mendatang.

Mantan Ketua Umum PB HMI itu berkunjung ke NTB dalam rangka silaturahim bersama pengurus dan kader, serta kampanye terbuka di Lombok Timur. Usai rentetan agenda di NTB, Anas bertolak ke Bali dengan agenda serupa. (Babe)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close